Rabu 02 Sep 2015 12:24 WIB

Member ‘Running Man’, Ji Suk Jin Resmi Pindah Agensi

Rep: c32/ Red: Hazliansyah
Ji Suk Jin
Foto: Koreaboo/Instagram
Ji Suk Jin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Spekulasi mengenai kepindahan agensi salah seorang member variety show ‘Running Man’, Ji Suk Jin akhirnya menemukan kejelasan. Ia secara resmi sudah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi FNC Entertainment.

Seperti dilansir dari Koreaboo, Rabu (2/9) dalam siaran pers yang dirilis oleh FNC Entertainment, Ji Suk Jin telah menandatangani kontrak dengan agensi tersebut.

 

Dengan peresmian tersebut, ia secara otomatis bergabung dengan member ‘Running Man’ lainnya Yoo Jae Suk di agensi yang sama. Selain itu ia juga turut bergabung dengan komedian ternama yaitu Jung Hyung Don.

 

Menurut agensi, mereka berencana membuat citra yang solid untuk Ji Suk Jin di pasar Asia. Pihak agensi juga mengaku akan terus mendukung aktivitasnya baik lokal maupun luar negeri.

 

Ji Suk Jin memulai kariernya di industri entertainment dengan menjadi penyanyi pada 1992 dan melalui peran-perannya dalam berbagai program hiburan.

 

Dalam beberapa tahun terakhir, ia telah menerima popularitas besar karena perannya di ‘Running Man’. Bahkan ia juga melakukan tur dengan anggota ‘Running Man’ lainnya untuk serangkaian pertemuan dengan penggemarnya di seluruh Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement