Jumat 28 Aug 2015 09:00 WIB

Keren! Amaroossa Suite Bali Tawarkan Kolam Renang Pribadi di Kamar

Amaroossa Suite Bali
Foto: DOK: Amaroossa Suite Bali
Amaroossa Suite Bali

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Bali identik sebagai suatu destinasi yang banyak dijadikan pilihan wisatawan yang baru menikah. Dengan kata lain, banyak wisatawan mengajak pasangan baru mereka untuk menikmati keindahan alam yang Bali tawarkan.

Bukan hanya itu, biasanya banyak wisatawan yang sengaja berlibur ke Bali hanya untuk mencari suasana private demi kelancaran bulan madu mereka. Amaroossa Suite Bali pun menjadi pilihannya.

Tidak hanya menawarkan fasilitas kamar yang mewah, namun Amaroossa Suite Bali juga akan memanjakan Anda dengan kehadiran kolam renang pribadi. Suasana ini semakin menambah keromantisme bulan madu Anda bukan?

Dengan ukuran kamar 36 sampai 43 meter2, 10 kamar Pool Suite di Hotel Amaroossa Suite Bali menjadi pilihan yang tepat untuk menginap. Dilengkapi dengan kolam renang berukuran 12 meter persegi, kursi berjemur, ruang tamu, dapur kering serta kamar mandi berukuran luas dengan 'standing shower' juga 'bathtub' berukuran besar dengan pemandangan langsung mengarah ke kolam renang.

 

Uniknya lagi, kamar dengan interior mewah bernuansa emas ini semua berada di lantai dasar dan berhadapan langsung dengan kolam renang utama hotel yang dilengkapi dengan pool bar.

Hotel Amaroossa Suite Bali berlokasi sangat strategis, di daerah Taman Mumbul, Nusa Dua Bali. Lokasi ini dekat dengan beberapa tempat wisata di Bali. Hanya lima menit menuju area Nusa Dua dan Tanjung Benoa, 10 menit menuju Garuda Wisnu Kencana, 20 menit menuju Uluwatu, serta 30 menit berkendara menuju area Kuta dan Legian. Serta 15 menit menuju Bandar Udara Internasional Ngurah Rai.

Hotel bintang empat di bawah jaringan Amaroossa Hotels ini terdiri dari empat tipe kamar suit yang terbagi dari 38 kamar executive berukuran 36 meter persegi, 10 kamar Amaroossa Suite berukuran 36-43 meter persegi yang masing-masing dilengkapi dengan kolam renang pribadi, sembilan kamar Family Suite berukuran 97-103 meter persegi serta tiga kamar Royal Suite berukuran 66 meter persegi.

Hotel dengan lima lantai ini dilengkapi juga dengan fasilitas jaringan internet, kolam renang, restoran berkapasitas 50 orang, ruang pertemuan berkapasitas maksimal 150 orang, dan spa. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan ruang tamu serta dapur kering dan terdapat enam kamar koneksi antara Family Suite dan Executive. Tersedia Candu Louge Bar di lantai lima dengan pemandangan Bali sembari menikmati makan malam atau minuman ringan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement