Jumat 02 Mar 2018 16:34 WIB

Amaroossa Hotel Hadirkan Ruang Pertemuan Menarik

Customer Amaroossa bisa menggunakannya untuk arisan, bridal shower dan baby shower.

The Amaroossa Hotel Bandung
Foto: Istimewa
The Amaroossa Hotel Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- The Amaroossa Hotel yang berlokasi di Jalan Aceh 71 A, Kota Bandung, memiliki sejumlah sudut ruang yang cocok untuk pertemuan santai atau meeting. Bagi customer yang book di awal Maret 2018 ini, akan mendapatkan harga menarik, yakni paket Rp 150 ribu net per orang.  

Kedua sudut hotel yang kerap dijadikan tempat pertemuan itu, yakni The Garden Restaurant dan The Roses Restaurant. The Garden Restaurant didesain dengan suasana restauran yang nyaman dan semi outdoor.

photo
The Garden Restaurant, Amaroossa Hotel

Sementara The Roses Restaurant dirancang semi outdoor dengan suasana yang elegan, terletak di lantai lobby dan dilengkapi scralet pool bar. Manajer Marketing Communication The Amaroossa Hotel Ruth Melati mengatakan, tarif Rp 150 ribu net per orang itu sudah termasuk tempat dan buffet juga stall dan free flow juices.

Jika ingin mendapatkan dekorasi table, sambung dia, per orang hanya menambah Rp 50 ribu. Pihaknya menyediakan dekorasi meja sesuai tematik dengan dua warna berbeda, serta sudah termasuk placemat dan coaster dengan nama serta balon di meja.

‘’Suasana pertemuan akan lebih mewah karena desain interior Amaroossa yang artistik dan banyak titik tempat untuk berfoto,’’ ujar Ruth dalam siaran pers yang diterima Republika, Jumat (2/2).

Kata Ruth, Amaroossa Hotel Bandung merupakan hotel butik bintang empat kelas atas yang dirancang dengan cermat. Dia sengaja menyiapkan tempat yang mampu memberi pengalaman berkesan bagi para tamunya.

Setiap fasilitas dan layanan yang tersedia di Amaroosa Hotel Bandung, papar Ruth, dibuat untuk member keistimewaan dan kemewahan sesuai keinginan customer-nya. Untuk reservasi, ungkap dia, bisa menghubungi 022-422 2221 atau whatsapp +6282118990071.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement