Rabu 30 Oct 2013 07:24 WIB

Hotel Butik Cosmo Amaroossa Hadir di Jakarta

Type Deluxe di Cosmo Amaroossa Hotel yang berlokasi di Jl Pangeran Antasari Jakarta Selatan
Foto: Kagun Grup
Type Deluxe di Cosmo Amaroossa Hotel yang berlokasi di Jl Pangeran Antasari Jakarta Selatan

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Amaroossa Hotel, sebagai salah satu brand berkonsep hotel butik bintang empat, mengembangkan ekspansinya dengan menghadirkan Cosmo Amaroossa Jakarta. Lokasinya cukup strategis, di Jalan Pangeran Antarasi No. 9 a-b, Jakarta Selatan. Dengan sentuhan kemewahan serta sentuhan personal yang sangat terasa saat memasuki hotel ini.

Hotel dengan 98 kamar ini merupakan hotel ke-4 dengan brand Amaroossa, yang sebelumnya telah hadir Amaroossa Bandung, Amaroossa Suite Bali, dan Royal Amaroossa Bogor. Cosmo Amaroossa Jakarta terdiri dari tiga tipe kamar yang terbagi dari 70 Superior Room berukuran 26 meter2, 14 Deluxe Room berukuran 39 meter2 dan Suite Room Berukuran 41 meter2 yang masing-masing kamar mempunyai dekorasi antik, mewah dan unik.

Hotel dengan 5 lantai ini dilengkapi dengan Fasilitas jaringan internet di ruang publik dan kamar, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, ruang fitness,  restoran dengan menu Indonesia dan Internasional, dengan 10 ruang pertemuan berkapasitas maksimal 480 orang serta menyediakan layanan keamanan 24 jam

Berlokasi sangat strategis, para tamu yang ingin menikmati suasana di luar dapat dengan mudah mengakses beberapa tempat, salah satunya, hanya butuh 15 menit saja menuju Kemang,  disana Anda akan menikmati berbagai pusat jajanan, café – café dan lain-lainnya  . (adv)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement