Jumat 28 Aug 2015 08:28 WIB

Ini Negara dengan Pulau Indah di Dunia

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Salah satu pulau terbaik di Filipina, Boracay
Foto: LonelyPlanet
Salah satu pulau terbaik di Filipina, Boracay

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak negara yang memiliki pulau-pulau cantik dengan pemandangan yang indah di seluruh dunia. Pulau tersebut memiliki kekayaan alam yang menakjubkan bagi siapa pun yang mengunjunginya.

Ketika melakukan pelesiran ke luar negeri jangan lupa untuk memasukkan daftar negara berikut untuk Anda singgahi. Seperti dilansir di laman Womanitely Jumat (28/8) berikut negara di dunia yang memiliki banyak pulau dengan pemandangan yang indah

Malta

Pulau Malta merupakan pulau terbesar di negara Malta. Pulau ini terletak di Tengah Laut antara Italia Selatan dan Afrika Utara. Pulau ini memiliki luas wilayah 246 km persegi, ibukota pulau ini adalah Valleta. Banyak tebing dan kuil yang bisa Anda eksplor ketika datang ke sini. Selain itu wisatawan yang berkunjung ke Pulau Malta juga bisa mengunjungi terowongan bawah tanah dan mencoba scuba diving.

Filipina

Salah satu negara yang memiliki pulau yang indah adalah Filipina. Terdapat 7.000 pulau cantik yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Filipina. Negara ini juga banyak enwarkan kegiatan menarik bagi Anda yang berjiwa petualang, seperti diving, climbing, camping, hiking dan juga datang ke hutan di Gunung Mayon karena banyak spesies burung yang terdapat di sini.

Australia

Australia adalah benua yang banyak memiliki pulau indah dan menakjubkan bagi siapa pun yang datang kemari. Banyak budaya di Australia dan satwa liar yang wajib Anda lihat. Australia memiliki banyak pantai indah dan hutan hijau untuk dieksplor para pelancong yang berjiwa petualang.

Maladewa

Maladewa salah satu negara yang memiliki banyak pulau dengan pemandangan indah. Maladewa juga cocok bagi Anda pasangan baru untuk melakukan bulan madu ke negara ini. Terletak di tengah-tengah Samudera Hindia, Maladewa memiliki pemandangan bawah laut yang indah seperti terumbu karang dan gunung berapi di bawah laut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement