Jumat 28 Aug 2015 07:14 WIB

Pelesiran ke Luar Negeri, Ini Daftar Negara yang Mesti Dikunjungi

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Salah satu destinasi wisata Plaza Vieja di Kuba
Foto: Lonelyplanet
Salah satu destinasi wisata Plaza Vieja di Kuba

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak negara di dunia yang memilki pulau dengan pemandangan eksotis nan romantis untuk dikunjungi.

Negara tersebut wajib dimasukkan ke dalam daftar pelesiran Anda bersama teman, pasangan maupun keluarga untuk menghabiskan waktu liburan.

Berikut daftar negara yang memiliki banyak pulau eksotis di dunia seperti dilansir di laman Womanitely Jumat (28/8).

Kuba

Banyak orang tidak pernah berpikir untuk mengunjungi Kuba. Kuba merupakan negara yang banyak memiliki pulau menawan dan memanjakan mata bagi siapa pun yang mengunjunginya. Pantai yang ada di Kuba memiliki pasir berwarna putih dengan air laut yang jernih serta terumbu karang di bawah laut yang indah. Negara ini kaya akan budaya dan sejarah yang wajib Anda eksplorasi. Jika Anda ingin menyelam atau snorkeling, Kuba harus menjadi nomor satu dalam daftar pelesiran yang wajib dikunjugi.

Fiji

Fiji adalah sebuah pulau yang memiliki pemandangan luar biasa. Anda bisa melakukan surfing di Fiji karena di pulau ini terkenal dengan ombak yag menantang bagi para surfer di seluruh dunia. Selain itu banyak pantai dan gunung indah yang wajib Anda datangi ketika berlibur bersama teman, pasangan maupun keluarga.

Jepang

Jepang merupakan salah satu negara yang banyak memiliki pulau dengan pemandangan indah di dalamnya. Negara yang ada di benua Asia ini tak kalah menarik dengan banyak negara di Eropa sana. Banyak pula makanan khas Jepang yang mendunia seperti ramen, sushi dan masih banyak lainnya.

Yunani

Yunani adalah negara yang memiliki banyak pulau indah, negara ini juga dikenal dengan pantai dan air lautnya yang jernih. Terdapat 1.400 pulau dan hanya 169 yang dihuni warga Yunani. Ketika Anda melakukan pelesiran ke Yunani, wajib untuk mengunjungi Pulau Mykonos, Pulau Santorini, Pulau Train, Pulau Corfu dan masih banyak lainnya. Jika yang suka dengan sejarah, banyak situs arkeologi yang bisa Anda kunjungi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement