Kamis 27 Aug 2015 15:53 WIB

Roars...25 Dinosaur Mengaum dan Beterbangan di Gandaria City

Dinosaur Adventures and Learning Experience di Gandaria City, Jakarta
Foto: Republika/Hazliansyah
Dinosaur Adventures and Learning Experience di Gandaria City, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dinosaur memang telah punah sejak miliaran tahun lalu. Namun mengenal lebih jauh tentang makhluk yang luar biasa ini tentu jadi hal yang menyenangkan. Tak terkecuali bagi anak-anak.

Berangkat dari hal tersebut Gandaria City menghadirkan "Dinosaur Adventures and Learning Experience". Di ajang ini orang tua dan anak-anak dapat merasakan langsung keseruan bertemu dan mengenal lebih dari 25 jenis Dinosaur. Mulai dari Stegosaurus, Apatosaurus, Dilophosaurus serta tak ketinggalan Tyrannosaurus Rex.

Zana Aurora, Public Relations Gandaria City mengatakan, sebagai 'One Stop Lifestyle, Dining and Entertainment Center' pihaknya selalu menghadirkan event dengan tema yang menarik sekaligus edukatif.

"Dinosaur Adventures and Learning Experience merupakan the first dino trial di Indonesia," kata Aurora saat peluncuran ajang tersebut beberapa waktu lalu di Jakarta.

 

Di ajang ini pengunjung akan diajak berpetualang dalam durasi sekitar 1 jam. Dimulai dari tur ke setiap jenis dinosaurus yang dihadirkan.

Dalam tur ini pengunjung akan ditemani dua tur guide (bahasa inggris dan indonesia,red) yang akan menjelaskan masing-masing jenis Dinosaur. Mulai dari nama, pelafalan, keunikan hingga data tentang berat dan tinggi Dinosaur. Dan jangan terkejut, karena Dinosaur ini akan bergerak dan mengeluarkan suara seperti aslinya. Bahkan gerakan nafas di perut mereka terlihat begitu nyata.

"Dengan setting sedemikian rupa sehingga tampak sangat nyata seperti di taman Dinosaurus, dapat merasakan langsung nuansa seperti di alam bebas," kata Aurora.

Usai melakukan tur, nantinya pengunjung khususnya anak-anak akan diajak untuk melakukan aktivitas lain. Seperti coloring activities serta Amazing Photo Spots.

"Beragam collectible merchandise yang eksklusif juga bisa didapatkan di area ini," kata dia.

Pengunjung jangan takut untuk berdesakkan dalam mengikuti acara ini. Selain tempatnya yang cukup luas di Main Atrium, peserta tur di tiap sesinya juga dibatasi hanya 30 orang.

"Dinosaur Adventures and Learning Experience' telah berlangsung sejak 26 Agustus dan akan berakhir pada 6 September mendatang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement