Kamis 27 Aug 2015 12:12 WIB

Fiesta Seafood Luncurkan Produk Wonton Praktis

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Whole shrimp wonton soup, produk terbaru dari Fiesta Seafood.
Foto: dok Fiesta Seafood
Whole shrimp wonton soup, produk terbaru dari Fiesta Seafood.

REPUBLIKA.CO.ID, Golden Fiesta Seafood, produk makanan olahan dari PT Central Proteinaprima Tbk, meluncurkan produk barunya, Golden Fiesta Seafood Whole Shrimp Wonton Soup dan Whole Shrimp Wonton Soup with Noodle. Ini merupakan produk Wonton Cup pertama di Indonesia.

Wonton atau yang lebih dikenal dengan pangsit tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta kuliner di Indonesia. Makanan lintas budaya yang berkonsep dasar dari daging yang dibungkus oleh adonan kulit tipis yang biasanya terbuat dari campuran terigu, telur, air dan garam ini merupakan jenis makanan yang sangat fleksibel dalam hal pengolahan.

“Kedua elemen inilah yang kemudian mengilhami Golden Fiesta Seafood untuk menghadirkan produk microwave ready terbarunya ini,” ungkap Brand Manager PT. CP Prima, Anna Wibowo.

Ia menambahkan wonton dipilih karena fleksibilitasnya yang bisa menjadi pengganti makan, pendamping makan ataupun menjadi cemilan. Resep yang dikembangkan untuk produk juga telah disesuaikan dengan cita rasa lidah Indonesia.

Setia pada konsep seafood, Golden Fiesta Seafood memilih daging udang utuh sebagai bahan pengisi wonton. Untuk menjaga kesegaran dan cita rasa dari bahan-bahannya maka Wonton Cup pertama di Indonesia ini dihadirkan dalam bentuk sup siap saji yang dikemas secara beku.

Produk ini terbuat dari bahan seafood asli. Di dalam setiap potong produk terkandung Omega 6 untuk kesehatan dan perkembangan otak, Omega 9 untuk mengurangi kolestrol jenuh dalam darah, dan Asam Amino yang baik untuk metabolisme tubuh. Semua keuntungan ini sama persis seperti yang terdapat pada seafood segar pada umumnya.

“Kami memahami tuntutan kesibukan harian yang begitu tinggi, terkadang membuat pilihan makanan menjadi sangat terbatas dan minim asupan gizi. Fenomena ini membangkitkan rasa keperdulian kami di Golden Fiesta Seafood untuk berusaha mengakomodir kebutuhan masyarakat Indonesia akan adanya makanan alternatif yang tidak hanya sekadar praktis namun juga memiliki rasa dan nilai gizi yang baik,” ujarnya.

Produk terbaru ini dibanderol mulai dari Rp 25 ribu per bungkusnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement