Kamis 18 Jun 2015 13:46 WIB

Fiesta Seafood Kini Bisa Dibeli Secara Online

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Menu kreasi menggunakan Fiesta Seafood, kini untuk menikmati produk Fiesta konsumen bisa membelinya secara online.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Menu kreasi menggunakan Fiesta Seafood, kini untuk menikmati produk Fiesta konsumen bisa membelinya secara online.

REPUBLIKA.CO.ID, Belanja online tak sekadar lapak pedagang pakaian dan aksesoris atau elektronik. Sekarang makanan olahan pun bisa dibelanjakan secara online.

PT Central Proteinaprima Tbk meluncurkan layanan e-commerce untuk produk-produk divisi domestik market yaitu Fiesta Seafood, Champ Seafood, Shifudo dan Frosh melalui situs www.belanjaseafood.com.

Ini adalah situs belanja khusus seafood dan frozen food yang pertama di antara produsen frozen food dan nugget lainnya di Indonesia. PT Central Proteinaprima Tbk mengagas langkah ini untuk menggairahkan belanja online yang kian hari makin berkembang, serta untuk memudahkan konsumen membeli produk PT Central Proteinaprima Tbk dengan layanan yang nyaman.

Produk PT Central Proteinaprima Tbk mengandalkan suhu minus 18 derajat untuk penyimpanan produk yang tanpa tambahan bahan pengawet, hal ini membuat produk-produk tersebut harus ditangani dengan hati-hati. Dengan mengatur penyimpanan dan pengantaran sendiri, PT Central Proteinaprima akan menjaga kualitas produk yang dibeli hingga sampai ke tangan konsumen.

Melalui situs ini konsumen dipermudah dengan banyaknya pilihan untuk memesan baik melalui SMS, aplikasi Whatsapp, aplikasi BBM maupun menelepon langsung, fasilitas pengantaran bebas biaya dengan pilihan pembayaran yang mudah yaitu melalui transfer bank maupun secara tunai atau yang lebih dikenal dengan Cash On Delivery (COD).

Dikutip dari siaran pers yang diterima ROL, Kamis (18/7), bahkan situs ini pun menyediakan layanan customer service yang akan siap sedia melayani konsumen selama lima hari seminggu mulai dari pukul 09.00 sampai 17.00 WIB dengan pengantaran area Jabodetabek.

Promo peluncuran bagi konsumen www.belanjaseafood.com adalah setiap pembelanjaan minimal Rp 100 ribu akan mendapatkan hadiah menarik. Seiring dengan promo dari Fiesta Seafood Berkah Kejutan Ramadhan, konsumen Belanja Seafood juga berkesempatan untuk memenangkan 1.000 THR, 100 Emas dan 3 Paket Umroh setiap pembelian Fiesta Seafood di Belanja Seafood selama periode 1 Juni sampai 31 Agustus 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement