Rabu 26 Aug 2015 06:12 WIB

Disney Ajak Pengunjung Masuk ke Dunia Star Wars

Rep: MGROL49/ Red: Winda Destiana Putri
Disney buka wahana Star Wars akhir tahun 2015 ini
Foto: CNN
Disney buka wahana Star Wars akhir tahun 2015 ini

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar baik datang untuk para pecinta film bertema galaksi atau luar angkasa, khususnya film Star Wars.

Baru-baru ini Disney membuat gebrakan baru, seperti yang dilansir dari CNN, Rabu (26/8) Bob Iger selaku CEO Disney mengatakan bahwa Disney akan membangun wahana bertemakan Star Wars di dua tempat berbeda yaitu di Disneyland California dan Walt Disney World Resort di Florida, Amerika Serikat.

Menurut Bob Iger, pengunjung akan diajak untuk merasakan suasana didalam film Star Wars. Para pengunjung wahana ini akan dapat merasakan sensasi terbang dengan “Millenium Falcon” serta merasakan tegangnya berada dalam pertempuran “First Order and the Resistance”.

Selain itu, wahana seluas 14 hektar ini juga akan diisi oleh aktor-aktor yang berperan menjadi berbagai macam makhluk yang ada di dalam film Star Wars.

Sayangnya belum ada kepastian kapan wahana ini akan selesai, namun diperkirakan akan rampung pada akhir tahun 2015, ini sekaligus bersamaan dengan dirilisnya film Star Wars: The Force Awakens. Disney memang sering mengambil tema wahananya dari film, kabarnya selain Star Wars, Disney juga akan membangun wahana dengan tema Toy’s Story serta Avatar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement