Selasa 25 Aug 2015 06:29 WIB

Astaga! Turis Ini Mandi di Kanal Kota Romantis Venesia

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Wisatawan ini tertangkap mandi di kanal Venesia
Foto: Foxnews
Wisatawan ini tertangkap mandi di kanal Venesia

REPUBLIKA.CO.ID, VENESIA -- Ulah para wisatawan mancanegara terkadang membuat rusak objek wisata di suatu negara. Kali ini, seorang turis dikabarkan tengah mandi di kanal kota terkenal Venesia, Italia.

Dalam sebuah rekaman menunjukkan pria itu mandi setengah dada di dalam air, bermain di sekitar dan menggunakan air untuk membersihkan ketiak, bahu dan punggung.

Seperti dilansir Foxnews, Selasa (25/8) video yang direkam oleh seseorang di sisi lain dari kanal tersebut dimuat oleh koran lokal Il Gazzettino, yang mengatakan rekaman itu telah diunggah ke Facebook.

Venesia telah lama menjadi tujuan wisata populer yang menarik di Italia, terdapat sekitar 25 juta pengunjung dalam per tahun. Tapi, dengan banyak wisatawan yang datang ke kota itu, terutama di musim panas, tidak semua mereka berperilaku baik.

Wisatawan itu juga difoto saat kencing di kanal itu dan mandi telanjang. Adegan terbaru ini telah memicu kemarahan dan menunggu panggilan untuk menindak keras pada wisatawan yang berperilaku buruk.

Anggota dewan pariwisata Venesia, Paola Mar mengeluh dengan banyaknya wisatawan yang datang ke Venesia. Kata dia, jumlah wisatawan yang pelesiran membuat semakin banyak dan nampak seperti tur museum.

"Kota tidak harus menjadi sebuah museum, kami harus menemukan cara bagi warga untuk hidup dengan wisatawan." Kata Mar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement