Jumat 21 Aug 2015 11:32 WIB

Kelly Clarkson Umumkan Kehamilannya Saat Konser

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Kelly Clarkson
Foto: .
Kelly Clarkson

REPUBLIKA.CO.ID, Kelly Clarkson, penyanyi asal Amerika yang juga penulis lagu dan aktris ini mengumumkan kehamilan anak keduanya. Kabar baik ini disampaikan secara terus terang  saat konser Los Angelesnya di Staples Center, Rabu (19/8) malam.

Sementara keluarga besar Kelly belum mengetahui berita bagus ini. Penyanyi yang sukses mempopulerkan lagu 'Heartbeat Song' juga menangis saat menyanyikan lagu "Piece by Piece". Sebab lagu ini menggambarkan hubungannya dengan sang ayah. Dia juga mengatakan kepada para penonton konsernya tentang betapa beruntungnya dia mendapatkan suami yang sangat mendukung.

 "Tidak semua orang lahir dengan ayah yang baik atau teladan yang baik. Tapi saya menikah dengan pasangan yang baik," ujarnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (21/8).

 Kelly kemudian secara terus terang mengatakan,"Saya tidak berencana mengumumkan ini. Saya benar-benar hamil."

Pembukaan rahasia mengejutkan ini diikuti oleh sorakan keras dari penonton. Mereka memberikan dukungan besar dari penggemarnya.

Ia juga minta maaf pada suaminya. "Saya juga mau minta maaf pada suami saya. Ini tidak terencana. Saya hanya terpengaruh hormonal. Semuanya baik, saya tidak muntah."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement