Kamis 20 Aug 2015 16:25 WIB

Rolling Stones Nobatkan CL '2NE1' di Daftar 10 Artis yang Wajib Diketahui

Rep: c32 / Red: Hazliansyah
CL 2NE1 memiliki nama asli Lee Chae Lin
Foto: Soompi
CL 2NE1 memiliki nama asli Lee Chae Lin

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Rolling Stone merilis daftar 10 artis yang wajib diketahui dalam majalah edisi terbarunya yang terbit di bulan Agustus 2015. Dari sepuluh nama yang ada, terselip nama personel girl band '2NE1' Lee Chae Rin atau yang akrab disapa CL. 

Masuknya nama CL bukannya tanpa sebab. Baru-baru ini video musik kolaborasi CL dengan DJ Diplo, OG Maco, dan Riff Raff berjudul "Doctor Pepper" dirilis di Amerika Serikat. Selain itu, pada tanggal 9 Agustus lalu CL tampil di The Mad Decent Block Party, New York hingga meraih perhatian dari majalah Rolling Stone.

“Saya senang mewakili perempuan Asia berada di sini (Amerika Serikat). Ini memang mimpi saya tapi saya tidak mau itu menjadi tujuan utama saya. Saya hanya ingin melakukan sesuatu yang saya cintai dan musik merupakan hal yang penting bagi saya,” kata CL dalam wawancaranya dengan Rolling Stone seperti dikutip Koreaboo, Rabu (19/8).

Dalam edisi itu CL juga menyebut dirnya tidak suka dianggap sebagai seorang rapper. Pentolan grup ‘2NE1’ itu lebih menyukai disebut performer karena tidak suka mengkotak-kotakan dirinya dengan satu hal tertentu. CL suka menyanyi dan menari dan akan melakukan apapun dalam karyanya. 

Dikabarkan, CL juga akan membuat debutnya di Amerika Serikat sebagai solois dengan label rekaman EP Mad Decent bulan September nanti. 

Selamat CL! 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement