Senin 17 Aug 2015 06:00 WIB
Perayaan 17 Agustus

Seaworld Ancol Adakan Upacara 17-an di Dalam Air

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Tiga penyelam mengibarkan bendera merah putih di akuarium hiu SeaWorld, Jakarta, Jumat (17/8).
Foto: Anita Permata Dewi/Antara
Tiga penyelam mengibarkan bendera merah putih di akuarium hiu SeaWorld, Jakarta, Jumat (17/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, Seaworld Ancol mengadakan upacara yang unik dan berbeda dengan upacara lainnya.

Upacara yang akan diselenggarakan Seaworld saat 17-an adalah mengibarkan bendera merah putih dan membacakan teks proklamasi dari dalam akuarium terbesar di Asia Tenggara ini. Acara tersebut akan dilakukan oleh tim penyelam Seaworld dan akan didukung oleh Chua, bassist band Kotak.

Pelaksanaan pengibaran bendera di dalam akuarium ini akan berlangsung pada pukul 10.00 sampai 11.00 WIB yang akan dilanjutkan dengan feeding show. Dengan adanya acara tersebut diharapkan menarik banyak wisatawan yang datang ke Seaworld untuk menyaksikan acara pengibaran bendera dan pembacaan teks proklamasi tersebut.

"Pengibaran bendera di dalam akuarium ini adalah bentuk atraksi yang unik, jadi pengunjung bisa melihat alternatif upacara bendera yang biasanya dilakukan di darat. Jadi pengunjung bisa sambil menjelajahi terowongan Antasena dan merasakan sensasi berbeda dengan melihat ikan di akuarium terbesar di Asia Tenggara ini," ujar Metty Yan Harahap, Corporate Communication Manager Ancol saat ditemui ROL.

Dikatakan lebih lanjut khusus tanggal 15-17 Agustus 2015, harga tiket Seaworld Ancol sebesar Rp 180.000. "Tiket tersebut sudah termasuk biaya masuk ke Ocean Dream Samudra, jadi pengunjung bisa sekaligus masuk ke dua wahana di Ancol dengan membayar tiket sebesar itu," tutup Metty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement