Senin 17 Aug 2015 00:44 WIB

Negara Cantik di Eropa yang Luput dari Incaran Turis

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Luksemburg
Foto: Womanitely
Luksemburg

REPUBLIKA.CO.ID, Ketika membuat daftar pelesiran ke luar negeri pasti yang terlintas di pikiran Anda adalah negara yang populer, seperti New York, Sydney, Roma atau Paris. Sebenarnya banyak negara dan kota yang sangat indah di dunia yang harus Anda kunjungi.

Seperti dilansir Womanitely Senin (17/8) berikut kota yang jarang diperhatikan bahkan dikunjungi oleh wisawatan sebagai daftar pelesiran mereka.

Serbia

Jika lebih suka liburan tenang di sebuah resor pegunungan yang mengagumkan, Serbia harus masuk dalam daftar pelesiran Anda. Belgrade adalah ibu kota Serbia yang menarik wisatawan dan paling berkesan. Anda dapat menghabiskan waktu untuk menjelajahi kota yang kaya akan sejarah, museum menarik, patung pada abad pertengahan, gereja-gereja tua, Citadel, Sava, Sungai Danube dan masih banyak lainnya.

Luksemburg

Luksemburg memiliki banyak sejarah dan pemandangan yang indah. Ada lebih dari 100 istana di Luksemburg, seperti Bourscheid Castle, Grasi Castle, Kastil Clervaux, Larochette Puri yang terbuka untuk wisatawan. Salah satu daya tarik wisata utama di Luksemburg adalah museum Victor Hugo yang memiliki surat-surat asli dan gambar tempat tinggal seorang penulis Perancis terkenal. Anda juga dapat mengunjungi Upper Sûre National Park untuk mencoba beberapa kegiatan air yang menakjubkan, atau memanjakan diri dengan perawatan kesehatan di kota spa Mondorf les Bains.

Liechtenstein

Berbatasan dengan Austria dan Swiss, Liechtenstein adalah negara yang memiliki kaya akan sejarah. Meskipun Liechtenstein tidak berbatasan dengan Jerman, masyarakat di sini biasanya berbicara dalam bahasa Jerman. Liechtenstein adalah negara yang wajib dikunjungi pecinta ski, karena Anda bisa menikmati ski di Malbun dan Steg yang merupakan tempat kejuaran dunia olahraga ski. Tidak hanya pecinta ski, negara ini juga menawarkan Anda untuk berkunjung ke Museum Seni Rupa dan Museum Postage Stamp.

Bosnia and Herzegovina

Sejarah kedua negara ini adalah campuran kompleks agama, budaya, dan keindahan alam. Bayangkan saja, pemandangan alam yang murni, lembah yang hijau dan subur, hutan megah dan berbagai macam binatang liar dan banyak terdapat spesies burung, adalah surga bagi pecinta alam. Ibukota Sarajevo memiliki banyak menawarkan keindahan untuk wisatawan.

Kabar baik adalah Bosnia dan Herzegnovina merupakan negara yang tidak terlalu mahal untuk Anda kunjungi, sehingga tak perlu ragu lagi untuk mengunjungi kedua negara ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement