Jumat 14 Aug 2015 12:07 WIB

HUT RI, Dino World JungleLand Tampil Baru

Wahana baru di jungleland
Foto: Istimewa
Wahana baru di jungleland

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Kehidupan purba dinosaurus menarik untuk terus dicari tahu. Bagi Anda yang tertarik dengan kehidupan disonaurus, wahana Dino World di JungleLand bisa menjadi salah satu alternatif tempat wisata untuk dikunjungi. Mulai tanggal 16 Agustus 2015, Dino World akan tampil baru, lebih seru dan semakin banyak nilai-nilai edukasinya.

PR & Promotion JungleLand Minia Artpita Barus mengatakan Dino World kini menghadirkan insektarium. Di insektarium, pengunjung dapat melihat dan mempelajari berbagai jenis serangga. Pengunjung juga dapat mencoba berbagai percobaan interaktif dan belajar tentang modern sains yang akan dibantu oleh para ranger mentor. Selain itu, ada penampilan dari Mr. Pinter dan Miss. Teliti yang menghadirkan eksperimen-eksperimen sains yang pastinya mengedukasi dan menambah wawasan. Ada juga show Janggel Story yang hadir setiap Kamis sampai Ahad

Tidak hanya Dino World saja, kini Haunted House JungleLand juga hadir dengan tampilan yang lebih menegangkan dan terdapat icon horor didalamnya yang tampil pada hari dan jam tertentu. JungleLand Sentul juga mengadakan promo spesial untuk pelajar dan mahasiswa hingga tanggal 30 September mendatang. Promo yang diberikan adalah harga spesial weekdays Rp 110.000 dan Rp 140.000 untuk weekend, hanya dengan membawa kartu pelajar atau kartu mahasiswa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement