Jumat 07 Jul 2017 16:44 WIB

Dua Wahana Baru Jungleland untuk Hari Seru

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Hazliansyah .
Dua wahana baru Jungleland, Safari Dino dan Octopus, Jumat (7/7).
Foto: Republika/Rahma Sulistya
Dua wahana baru Jungleland, Safari Dino dan Octopus, Jumat (7/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Jungleland Sentul kembali memberikan inovasi terbaru yang dapat dinikmati oleh para pengunjung setia. Dua wahana baru, wahana Octopus dan wahana Safari Dino, diluncurkan jelang Idul Fitri 2017, dan sudah bis dinikmati pengunjung.

Peluncuran wahana Octopus ini dilakukan bertepatan dengan berlangsungnya program Lebaran Vaganza yang merupakan respon dari kebutuhan begitu banyak keluarga di Indonesia. Khususnya di wilayah Jabodetabek, yang masih butuh sarana hiburan dan liburan yang sesuai bagi setiap anggota keluarga.

"Biasanya, setelah mereka berkunjung ke sanak keluarga untuk ber-Lebaran, seluruh anggota keluarga akan berwisata bersama. Tidak mudah mencari tempat wisata yang sesuai untuk setiap anggota keluarga. Apalagi berlokasi sedikit di luar kota, dan memiliki nuansa pegunungan," ujar Presiden Direktur PT Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang.

Ia menuturkan, dengan adanya lebih dari 20 wahana, Jungleland Sentul tentunya diharapkan mampu memenuhi kebutuhan hiburan dan liburan keluarga. Selain itu, Claudia juga menyatakan, wahana Octopus merupakan wahana ke-36 dari Jungleland Sentul.

"Inilah wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan sarana hiburan bagi seluruh anggota keluarga yang menghibur, mendidik dan tentu terjangkau," ujar dia. Claudia merincikan, wahana Octopus ini memiliki daya tampung hingga 20 orang dan memberikan sensasi seru yang memacu adrenalin.

"Pengunjung dapat diangkat hingga ketinggian maksimum 10 meter, dan saat mencapai titik tertinggi, mereka akan diayun dan diputar-putar hingga 360 derajat," kata dia.

Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor ini, adalah sebuah outdoor theme park yang hingga kini sudah memiliki 4 Zona (Carnivalia, Tropicalia, Explora, dan Mysteria) dengan 36 wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari segala kalangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement