Jumat 14 Aug 2015 11:43 WIB

JungleLand Gratiskan Masuk untuk Pengunjung, Ini Syaratnya

Salah satu wahana di Jungleland
Foto: Dok: Jungleland
Salah satu wahana di Jungleland

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke– 70, JungleLand menawarkan promo menarik. Pada 16 dan 17 Agustus 2015, JungleLand memberikan tiket masuk gratis untuk 70 orang yang menggunakan kostum atau atribut dengan nuansa kemerdekaan atau merah putih. Serta diskon sebesar 45 persen untuk 1.000 orang pengunjung.

PR & Promotion Minia Artpita Barus mengatakan di hari kemerdekaan, JungleLand juga mengadakan beraneka lomba seru  untuk para pengunjung. Beberapa perlombaan yang diadakan di berbagai wahana JungleLand seperti lomba meniup balon sambil menaiki Air Race,  lomba menebak bendera di rumah Jelangkung, lomba menyelesaikan labirin di Bumper Car, lomba pukul balon, lomba voli balon air, makan kerupuk dan lainnya. Semua lomba ini dapat diikuti oleh seluruh pengunjung JungleLand yang datang di tanggal 16 dan 17 Agustus 2015. Bagi para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari JungleLand.

Di tanggal 16 Agustus juga diadakan lomba untuk masyarakat yang tinggal di sekitar JungleLand, yaitu lomba menangkap ratusan ikan di sungai Ciherang yang berada di area JungleLand. Program ini merupakan program CSR. Pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan spesial dari Sanggar Asri Welas yang menyuguhkan beragam tarian tradional dari berbagai daerah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement