Rabu 12 Aug 2015 06:40 WIB

Makanan Lezat Ini tak Boleh Dimakan? Mengapa?

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
makanan dari lilin (Ilustrasi)
Foto: Rocketnews24
makanan dari lilin (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Jika Anda sering melihat makanan yang dipajang di depan toko-toko, terutama di Jepang, mungkin Anda akan berpikir bagaimana makan itu bisa begitu awet.

Tenang saja, itu bukan makanan sesungguhnya, hanya sebuah replika makanan yang terbuat dari lilin.

Penasaran bagaimana bisa lilin membantuk makanan dengan sempurna? Salah satu toko pembuat replika makanan di Tokyo membuka diri untuk pengunjung mendatangi toko tersebut.

Dilansir dari Rocketnews24 Rabu (12/8), Ganso Shokuhin Sample-ya yang berada di 3-7-6 Nishi Asakusa, Taito-ku, Tokyo, ini memberikan kesempatan pengunjung melihat-lihat berbagai sampel makanan yang sering berada di depan toko-toko makanan. Contoh-contoh tersebut begitu mirip dengan makanan asli, mungkin Anda akan merasa lapar seketika saat menginjakan kaki pertama kali.

Anda akan melihat berbagai replika makanan dan minuman seperti berbagai minuman float, es krim, pasta, pizza dan makanan Jepang. Dengan pelbagai makanan dan minuman beraneka ragam ini, toko sellau menarik untuk dikunjungi.

Jika mengunjungi tidak cukup, Anda bisa ikut mencoba membuat replika makanan di lantai dua toko. Biasanya pengunjung ditawari untuk membuat salad atupun tempura. Menarik bukan?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement