Selasa 11 Aug 2015 09:09 WIB

Adik Ahok Dukung Kehadiran Hotel Berjalan

Bupati Belitung Timur Basuri Tjahaja Purnama (kanan) bersama pendiri Majesty Motorhome, Nugroho Setio mencoba fasilitas Majesty Motorhome saat peluncurannya di Jakarta, Jumat (7/8).  Majesty Motorhome adalah mobil yang menggabungkan trasportasi dan hotel b
Foto: ist
Bupati Belitung Timur Basuri Tjahaja Purnama (kanan) bersama pendiri Majesty Motorhome, Nugroho Setio mencoba fasilitas Majesty Motorhome saat peluncurannya di Jakarta, Jumat (7/8). Majesty Motorhome adalah mobil yang menggabungkan trasportasi dan hotel b

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bupati Belitung Timur Basuri Tjahaja Purnama mendukung kehadiran hotel berjalan "Majesty Motorhome" di wilayahnya. Konsep baru berwisata ini, ujar adik dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dapat memperkuat pariwisata di Belitung Timur sekaligus memajukan daerah dan ekonomi masyarakat. 

“Kami sangat mengapresiasi wahana wisata Majesty Motorhome yang pertama kalinya ada di Belitung Timur ini. Tentunya, kami sebagai pemerintah setempat akan terus mendukung, memberi masukkan dan bekerjasama dengan baik,” ujar Basuri saat perkenalan "Majesty Motorhome" beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Motorhome adalah berlibur menggunakan mobil yang dirancang khusus dengan menggabungkan fungsi transportasi dan tempat tinggal alias hotel berjalan. Konsep seperti ini sudah banyak ditemukan di Amerika dan Eropa. 

Nugroho Setio, pemilik Majesty Motorhome optimistis konsep yang ia tawarkan ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. 

"Kita tidak bisa mengontrol masa depan dan tahu masa depan. Tapi yang bisa saya kerjakan adalah kerja dengan sungguh-sungguh," ujar Nugroho. 

Dengan konsep berwisata seperti ini, ujarnya, kedekatan antaranggota keluarga dapat semakin erat. 

"Kebersamaan itu juga yang dicari, bukan sekadar perjalanannya. Tapi kebersamaan," ujar Nugroho. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement