Senin 10 Aug 2015 04:25 WIB

Lepas dari Hamilton, Scherzinger Gaet Sheeran

Rep: c25/ Red: Taufik Rachman
Pebalap Formula 1, Lewis Hamilton, ditemani kekasihnya, Nicole Scherzinger di Kuala Lumpur menjelang GP Malaysia.
Foto: DAILY MAIL
Pebalap Formula 1, Lewis Hamilton, ditemani kekasihnya, Nicole Scherzinger di Kuala Lumpur menjelang GP Malaysia.

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Penyanyi dan mantan juri X Factor,  Nicole Scherzinger, mengaku menjadi sangat dekat setelah beberapa malam keluar bersama, danmendorong spekulasi tentang hubungan asmara mereka.

Dilansir dari telegraph.co.uk, Nicole Scherzinger dikabarkan telah mulai berkencan dengan Ed Sheeran. Iapun mengakui kalau musik Sheeran telah membantunya pulih setelah berpisah dengan Lewis Hamilton.

Mantan juri X Factor itu dikatakan menjadi sangat dekat dengan penyanyi seksi itu, setelah keluar bersama beberapa malam. Scherzinger, penyanyi berusia 37 tahun dari grup vokal Pussycat Doll tersebut, telah berteman dengan Sheeran cukup lama.

Tapi teman-teman mereka dibuat berspekulasi pada hubungan asmara dalam beberapa bulan terakhir.

Sheeran dikatakan telah membawa Scherzinger, yang tahun lalu membuat debut West End di Andrew Lloyd Weber Cats, untuk kencan di sebuah pub di rumahnya di kota Framlingham, Suffolk, setelah mereka bertemu di London.

Ia juga mengajaknya ke belakang panggung ketika ia tampil back-to-back di Wembley bulan lalu.Scherzinger juga memposting sebuah foto di Instagram pada Juli 12, yang menunjukkan kebersamaan mereka.

Dalam foto tersebut ia juga membagikannya ke Sheeran. "Oke oke Anda menang @edsheeran, Anda lebih tinggi."

Ia juga telah mendedikasikan penampilan Don't Cha untuk Sheeran, saat tampil di Hollywood pada tanggal 27 Juli. "Ini untukmu, Ed," kata dia dalam penampilan tersebut.

Seorang teman Sheeran menerangkan kepada surat kabar, kalau mereka sedang berada di tahap awal kencan dan ia telah terbuka dengan teman-teman dekat. Meski tidak berkembang di luar, ia meyakini kalau mereka sedang dekat.

Seorang teman dari Scherzinger juga menjelaskan kalau mereka sedang sangat dekat, bahkan, membeberkan kalau Nicole menyebut Sheeran sebagai tipenya.

Scherzinger sempat dikabarkan patah hati dan hancur, ketika ia berpisah dari bintang Formula One, Hamilton, pada bulan Februari lalu. Ini adalah keempat kalinya pasangan itu putus, selama tujuh tahun hubungan mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement