Rabu 13 Jul 2016 16:29 WIB

Calvin Harris Gandeng Nicole Scherzinger Buat Cemburu Taylor Swift

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Calvin Harris
Foto: EPA
Calvin Harris

REPUBLIKA.CO.ID, -- Calvin Harris membuat heboh dunia maya akhir-akhir ini. Ia tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama mantan personel Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger di London. Sejak saat itu kabar keduanya tengah berkencan menyeruak.

Namun berita terbaru muncul bahwa hal itu hanya bagian dari rencana Calvin Harris membuat cemburu mantan kekasihnya, Taylor Swift. Seperti diketahui, saat ini Swift tengah menjalin hubungan terbarunya bersama Tom Hiddleton.

"Nicole dan Calvin tidak serius," ujar seorang sumber kepada HollywoodLife, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (13/7).

Mereka berdua memanfaatkan /hangout mereka baru-baru ini sebagai kesempatan. Calvin ingin membuat dirinya terlihat seperti telah move on dari Taylor, bahwa dia tidak sendiri. Sementara Nicole memanfaatkan hal tersebut untuk kesempatan tampil di media.

“Dia benar-benar menjadi selebriti dan akan melakukan apa pun untuk mewujudkannya. Dia ingin membuat lebih dan akan mati-matian bekerja dengan Calvin, maka kita mungkin dapat melihat mereka sering hangout,” ujar sumber itu.

Harris dan Scherzinger difoto bersama di London pada akhir pekan. Mereka tertangkap saling bergandengan dan meninggalkan klub malam pada dini hari Sabtu, 9 Juli.

Namun, beberapa sumber yang dekat dengan Harris telah meyakinkan bahwa semua orang bahwa hubungan bintang EDM berusia 32 tahun dan penyanyi berusia 38 tahun itu hanya sebatas teman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement