Senin 10 Aug 2015 10:01 WIB

Putus dari Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger 'Gebet' Ed Sheeran

Nicole Scherzinger
Foto: EPA/HANNAH MCKAY
Nicole Scherzinger

REPUBLIKA.CO.ID, -- Nichole Scherzinger boleh jadi "galau" kala hubunganya dengan pebalap Lewis Hamilton putus di tengah jalan. Namun kini kondisi itu dikabarkan telah berubah. Nicole disebut telah 'Move On' berkat kehadiran pelantun 'Thingking Out Loud', Ed Sheeran.

Keduanya disebut telah menjalin hubungan dalam beberapa waktu belakangan. Keduanya sudah pergi bersama ke satu klub, bahkan Sheeran telah membawa Scherzinger ke rumahnya.

The Sun, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (10/8) menyatakan, ketertarikan Nicole (37) berawal dari lagu yang dilantunkan Sheeran (24) telah membantunya bangkit dari keterpurukan.

Kendati juru bicara Ed Sheeran membantah kabar tersebut, namun nyatanya Sheeran menunjukkan ketertarikan yang sama setelah dirinya secara spesial menuliskan lirik terkait mantan personel Pussycat Dolls itu.

"Mereka berdua saling mengenal karena sama-sama dari dunia hiburan. Dia (Scherzinger) mulai tertarik beberapa bulan belakangan lantaran lagu-lagu Sheeran. Ketika ia (Scherzinger) berpisah dari Lewis dan patah hati, lagu-lagu itu membangkitkannya," ujar teman dekat Scherzinger.

"Bahkan Nicole mengatakan Sheeran merupakan versi laki-laki dirinya," lanjut sumber.

Sementara rekan dekat Ed Sheeran mengatakan, ia telah terbuka dengan teman-teman dekatnya perihal awal hubunganya itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement