Sabtu 28 Dec 2013 13:58 WIB

Menyanyi Jadi Hobi Baru Hamilton

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Mansyur Faqih
Lewis Hamilton
Foto: Reuters/Vivek Prakash
Lewis Hamilton

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Pebalap tim Marcedes, Lewis Hamilton kini memiliki hobi baru di luar aktifitasnya melaju di lintasan balap. Dikutip Daily Mail, Sabtu (28/12), di luar kesibukannya memacu mobilnya di lintasan balap, Hamilton kini tengah asik bernyanyi. 

Bahkan pebalap kelahiran 7 Januari 1985 ini dikabarkan tengah bersiap memasuki dapur rekaman. Hamilton bernyanyi pertama kalinya setelah bekerja sama penyanyi Amerika Ana Lou dengan lagunya Say Goodbye. 

Hamilton membuat rahasia kecil atas hobi barunya ini. Apalagi, ternyata ia telah menghabiskan waktu di studio bersama dengan juri X Factor Nicole Scherzinger. "Saya lebih sukses di studio pada saat ini," katanya. 

Bintang Inggris tersebut saat ini berada di urutan keempat klasemen pembalap di musim pertamanya dengan Silver Arrows. Ia baru mencicipi satu kemenangan di Grand Prix Hungaria Juli silam. 

Hubungannya dengan Nicole dikabarkan kian membaik. Penyanyi tersebut tampak diundang ke rumah ayah Lewis, Anthony, untuk merayakan hari libur dengan mantan juara Formula 1 pada hari Kamis (26/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement