Ahad 09 Aug 2015 08:27 WIB

Mencicipi Rokok Es Krim Super Mahal di Jepang

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Rokok es krim
Foto: Rocketnews24
Rokok es krim

REPUBLIKA.CO.ID, Anda mungkin sudah akrab dengan Yoku Moku, perusahaan permen Jepang terkenal dengan kue gula yang berbentuk rokok. Nah, perusahaan ini baru saja mengeluarkan sebuah produk baru yang disebut Rokok Es Krim. Camilan yang menyerupai rokok ini terbungkus rapi dengan harga yang super mahal.

Seperti yang Anda ketahui, masyarakat Jepang adalah masyarakat yang sangat suka dengan manis-manis, para pecinta es krim ini sudah memujinya secara online. Camilan ini dianggap pas untuk menemani waktu santai warga Jepang setiap harinya.

Ada dua pilihan kotak yang perusahaan tersebut produksi, seperti dilansir dari Rocketnews24, Ahad (9/8). Yaitu, kotak vanili dengan isi 20 gulungan dan kotak campuran dengan rasa cokelat dan vanili yang berisi 10 dari masing-masing jenis.

Kabar baiknya, untuk membeli camilan ini tidak perlu pergi keluar pada musim panas ini karena dapat dibeli secara online, baik melalui toko Yoku Moku atau Rakuten. Namun, kabar buruknya adalah bahwa rokok ini tidaklah murah, satu kotak harganya mencapai 43 dollar AS atau setara dengan Rp 580 ribu, termasuk pajak dan ongkos kirim.

Namun, mahal atau tidak, camilan ini diolah dari mentega dan diisi dengan rasa manis, serta dengan es krim yang menyegarkan. Ini menjadi makanan penutup yang sempurna untuk dinikmati sambil duduk dengan secangkir es kopi pada musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement