Selasa 04 Aug 2015 07:51 WIB

Ini Lagu Andalan The Weeknd Setelah ‘Earned It

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
The Weeknd
Foto: FB weeknd
The Weeknd

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah mencetak di tiga teratas Billboard Hot 100, The Weeknd terus menerjang grafik tangga lagu populer sejak mengeluarkan lagu andalan ‘Earned It’ dari soundtrack Film Fifty Shades of Grey. Sekarang Weeknd masih percaya diri dengan lagu andalan keduanya berjudul Can’t Feel My Face.

Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Selasa (4/8), lagu Can’t Feel My Face dinilai menjadi lagu andalan untuk saat ini. Lagu tersebut berasal dari album yang bertajuk Beauty Behind the Madness.

Penyanyi yang bernama Abel Tesfaye itu sebenarnya baru-baru ini secara resmi menjadikan lagu teranyarnya itu sebagai lagu tunggalnya saat ini. Abel juga membuat karya tersebut tidak hanya sendirian.

Sebuah lagu ditulis oleh Tesfaye bersama dengan pencipta hits Max Martin, Savan Kotecha, dan Ali Payami. Sayangnya pada Mei lalu telah dibocorkan sebelum diresmikan pada Juni kemarin.

Namun keadaan tersebut tak membuat lagu tersebut terpuruk. Terbukti sejak masuk tangga lagu Billboard Hot 100, lagu tersebut berada di nomor 24 dan cepat meroket ke posisi dua. Serta menjadi lagu asli Kanada terpopuler di Amerika Serikat saat ini. 

Sebenanya lagu Can’t Feel My Face dijadwalkan muncul di album Beauty Behind the Madness pada 28 Agustus. Namun lagu itu sudah menuai kesuksesan komersilnya dengan penjualan lebih dari 700.000 eksemplar di negara tersebut. 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement