Selasa 04 Aug 2015 07:04 WIB

Olivia Munn Pamer Keterampilan Bertarungnya di ‘X-Men: Apocalypse

Rep: C32/ Red: Indira Rezkisari
Olivia Munn
Foto: Reuters
Olivia Munn

REPUBLIKA.CO.ID, Aktris Hollywood Olivia Munn pemeran Psylocke dalam Film X-Men: Apocalypse kini mulai pamer keahlian bertarungnya untuk film terbarunya itu. Aktris berumur 35 tahun ini mengunggah video di akun Instagramnya yang sedang melakukan keterampilan bela dirinya.

Seperti yang dilansir oleh Aceshowbiz, Selasa (4/8) Munn mengunggah video berdurasi 15 detik yang menunjukkan dirinya membuat beberapa langkah serius dalam seni bela diri. Dalam video tersebut, ia melemparkan tendangan berulang kali saat memutarkan tubuhnya.

Munn juga mendapatkan respons baik dari sejumlah penggemarnya yang berkomentar pada video unggahannya tersebut. Para penggemarnya berharap Munn akan melakukan semua adegan tanpa pemeran pengganti. "Ya! Kau akan menjadi luar biasa sebagai Psylocke, Munn," kata pengguna Instagram yang ikut mengomentari.

Dalam cerita di komik, mutan Psylocke memiliki telepati dan kekuasaan telekinesis yang kemudian berubah menjadi pembunuh Ninja. Ia juga mempunyai peran yang memiliki keterampilan dalam memainkan pedang.

Munn juga sebelumnya pernah mengunggah suatu video yang memperlihatkan keterampilannya menggunakan pedang. Dalam videonya, Munn terlihat memutar-mutar pedang prop berulang kali.

Film ‘X-Men: Apocalypse’ berpusat pada konflik dan perang yang disebabkan oleh penjahat tituler (Oscar Isaac) yang terbangun dari makamnya  Tim yang terdiri dari Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), Magneto (Michael Fassbender), dan Profesor X (James McAvoy) dengan anggota lain X-Men ditugaskan untuk melawan musuh baru. Film ini  dijadwalkan akan rilis di bioskop AS pada 27 Mei 2016. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement