Sabtu 04 Jun 2016 09:29 WIB

Bryan Singer Ingin Mystique Dapat Film Sendiri

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Bryan Singer
Foto: Aceshowbiz
Bryan Singer

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELS -- Bryan Singer berpikir untuk menggarap Mystique atau Reven Darkholme dalam film tersendiri. Dia percaya kali ini waktu yang tepat mutan tersebut mendapatkan tempat khusus.

Setelah pengumuman penayangan solo untuk menggarap kelanjutan kehidupan Logan dalam The Wolverine 3 dan kisah pertama tentang Gambit (2017), sutradara X-Men: Apocalypse melihat celah yang sama pada karakter Mystique yang diperankan oleh Jennifer Lawrence.

"Saya pikir (Mistyque ini) tepat untuk (mandiri), apakah itu Jennifer atau tidak," kata Simon pada Empire Podcast.

Singer melihat jika Mistyque memiliki jalan dan pandangan yang sangat berbeda dengan apa yang ditunjukan karakter Profesor X. Jika Xavier memilih untuk mengajar dengan anugrah bisa memasuki pikiran setiap manusia, tapi Raven berbeda.

"Seiring datangnya, Raven dengan realitas pada keadaan dunia. Ini membuka banyak jalan," kata Singer dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (4/6).

Hanya saja, X-Men: Apocalypse merupakan kontrak terakhir JLaw berperan sebagai Mistyque, sama halnya dengan  McAvoy dan Michael Fassbender. Tapi, baru-baru ini dia mengungkapkan ketertarikan untuk merapat kembali dalam penggarapan seri X-Men selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement