Jumat 20 May 2016 07:29 WIB

JLaw Tinggalkan X-Men Bersama Sejumlah Aktor Lain

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Lawrence
Foto: Danny Moloshok/Reuters
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jennifer Lawrence akan melepas peran Mistyque setelah berhasil mencuri perhatian dalam film X-Men: Apocalypse. Dia pun memberikan isyarat tentang pemain lain yang akan juga meninggalkan serial X-Men.

"Fassbender dan McAvoy dan saya, kami berbicara. Seperti, 'kau akan kembali?" 'Saya tidak tahu.' "Aku akan datang kembali, jika Anda datang kembali. Fox harus takut karena kesepakatan yang kami buat adalah seperti jika salah satu dari kami tidak datang kembali, tak satu pun dari kita yang datang," kata JLaw selama wawancara untuk edisi sampul Entertainment Weekly.

JLaw mengaku, akan sangat senang jika ikut kembali dalam seri X-Men berikutnya. Hanya saja kontrak JLaw sudah habis ketika memerankan Mistyque di X-Men: Apocalypse.

"Saya suka para fan dan saya suka karakter. Tapi kemudian Anda menyadari betapa pentingnya waktu yang Anda punya, seperti betapa pentingnya tiga bulan dari tahun Anda. Saya tidak tahu," ujar JLaw dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (20/5).

Di samping JLaw, kabar habisnya kontrak pemain X-Men pun terhembus dari Hugh Jackman pemeran ikonik Wolverine. Dia mengatakan The Wolverine 3 bisa saja menjadi film terakhir dalam franchise X-Men.

Sementara ini seri X-Men sedang menggarap spin-off dari cerita Gambit yang akan dimainkan oleh Chaninning Tatum dan sekuel Deadpool yang kembali diperankan oleh Ryan Reynolds.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement