Rabu 29 Jul 2015 16:00 WIB

Tommy Lee Jones Bergabung dalam Bourne 5

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Tommy Lee Jones (tengah)
Foto: Reuters
Tommy Lee Jones (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, Film Bourne 5 akan menjadi salah satu tontonan yang bertaburkan para bintang. Turut bergabung dalam film ini adalah aktor Men in Black, Tommy Lee Jones.

Aktor berusia 68 tahun ini akan berperan sebagai seorang pimpinan di kantor CIA pada film Jason Bourne berikutnya. Matt Damon juga kembali pemain utama film ini. Termasuk Chris Cooper, Brian Cox, and  David Strathairn akan memerankan peran yang sama seperti di film Bourne sebelumnya, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (29/7).

Paul Greengrass yang terlibat dalam The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum kembali berperan sebagai pimpinan negara. Sedangkan Alicia Vikander masih dalam perbincangan untuk bergabung. Viggo Mortensen juga digosipkan akan memainkan peran yang keji.

Tommy Lee Jones terakhir terlihat dalam drama The Homesman yang disutradarai oleh dirinya pula. Dia juga akan beraksi di thriller Criminal yang dibintangi Kevin Costner, Gary Oldman, Gal Gadot dan Ryan Reynolds. Film The Untitled Bourne hadir pada 29 Juli 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement