Kamis 05 Oct 2017 20:17 WIB

Jim Carrey Merasa Dibenci Lawan Mainnya di Batman

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Aktor dan komedian Jim Carrey
Foto: EPA
Aktor dan komedian Jim Carrey

REPUBLIKA.CO.ID, BEVERLY HILLS -- Komedian Jim Carrey telah aktif di dunia peran sejak 1989. Selama puluhan tahun, tidak jarang ia menghadapi pengalaman kurang menyenangkan ketika melakukan proyek film tertentu.

Salah satunya adalah hubungan tidak nyaman akibat rasa "persaingan" dari aktor lain. Pria 55 tahun itu mengatakan, hal tersebut dia alami saat produksi film Batman Forever yang rilis 1995.

Carrey merasa salah satu aktor yang bermain dalam film, Tommy Lee Jones, tidak menyukai kehadirannya. Cerita tersebut disampaikan Carrey dalam sesi wawancara dengan Norm Macdonald dalam tayangan "Norm Macdonald Live".

Dalam film, Jones dan Carrey memerankan dua musuh besar bernama Two-Face dan The Riddler. Ia berspekulasi bahwa Jones yang berusia jauh di atasnya kesal karena Carrey menjadi sorotan utama.

"Saya jadi bintangnya dan itulah masalahnya. Walau begitu, Jones tetaplah seorang aktor fenomenal dan saya sangat menyukainya," ujar Carrey, dikutip dari laman Fox News.

Anggapan itu belum dikonfirmasi kepada Jones yang sudah menjadi aktor sejak 1970. Akting Jones juga sangat diakui, salah satunya lewat penghargaan Aktor Pendukung Terbaik Academy Award 1993 untuk perannya dalam film The Fugitive.

Sementara, Carrey sedang menyiapkan peran untuk program televisi Kidding. Pria yang terkenal karena peran dalam film Ace Ventura itu akan menghidupkan tokoh Jeff alias Mr Pickles, bintang televisi yang dianggap panutan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement