Selasa 02 Aug 2016 10:11 WIB

Matt Damon Buka Peluang Kembali Jadi Jason Bourne

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah
Matt Damon
Foto: Youtube
Matt Damon

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah absen selama sembilan tahun, Matt Damon kembali menjadi Jason Bourne. Setelah lima film terlewati, Damon sepertinya tidak masalah jika akan berperan kembali.

"Ya. Ini jelas terbuka," ujar Damon mengegaskan kemungkinan jika dia kembali harus berperan sebagai Bourne. Tidak menutup kemungkinan jika cerita bisa dikembangkan dan orang-orang masih tertarik. Seri Bourne akan terus berlanjut dengan Damon tetap sebagai bintang utama.

Keberlanjutan Damon juga akan semakin tegas apabila Paul Greengrass kembali bersedia mengarahkannya. Greengrass merupakan sutradara dari tiga film awal seri Bourne. "Saya sangat terikat dengan Paul, apa pun yang dia inginkan, akan dilakukan," ujar dikutip dari EW, Selasa (2/8).

Damon menjelaskan, mereka berdua sering melakukan percakapan, termasuk seputar kembali bersama dalam satu garapan film yang cocok. Kesan kekeluargaan sangat kental dirasakan Damon ketika menggarap tiga film bersama Greengrass.

Film Bourne 5 baru saaja tayang pada pekan lalau. Film tersebut berhasil mengalahkan Star Trek Beyond untuk menempati posisi tertinggi box office.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement