Senin 01 Feb 2016 09:10 WIB

Trailer Perdana 'Bourne 5' Tayang 7 Februari Mendatang

Matt Damon raih penghargaan di Golden Globes 2016
Foto: EPA/PAUL BUCK
Matt Damon raih penghargaan di Golden Globes 2016

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sudah menjadi tradisi jika ajang Super Bowl dimanfaatkan rumah produksi Hollywood mempromosikan film terbaiknya.

Di tahun ini, salah satu film yang dipastikan mempromosikan diri adalah film terbaru dari serial Bourne, 'Bourne 5'.

Trailer perdana film tersebut akan ditayangkan di sela-sela pertandingan Football America itu pada 7 Februari mendatang.

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (1/2), adalah Eric Van Lustbader, penulis yang mengambil alih 'Bourne' setelah Robert Ludlum meninggal dunia, yang mengabarkan hal tersebut.

 

Di akun facebook miliknya, ia mengatakan trailer pertama film terbaru Bourne akan tayang perdana di ajang super bowl.

"Saat itu saya percaya bahwa kalian akan menemukan judul resmi dari film tersebut. (Aku tahu sebenarnya, tapi aku bersumpah untuk menjaga kerahasiaan)," tulis Lustbader.

Judul resmi dari film kelima 'Jason Bourne' ini memang belum diumumkan. Jika mengikuti tradisi, jika judul film selalu disesuaikan dengan bukunya, maka besar kemungkinan Bourne 5 akan memiliki judul 'The Bourne Betrayal'.

Matt Damon kembali memainkan perannya seagai Jason Bourne dan Paul Greengrass duduk di kursi sutradara. Cerita dalam film ini dikabarkan akan berkisah tentang Bourne yang berada di tempat gelap dan disiksa, serta masih mencari jawaban tentang identitas dan masa lalunya.

'Bourne 5' rencananya akan tayang pada 29 November 2016 di Amerika Utara.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement