Senin 03 Aug 2015 13:08 WIB

Akankah Jeremy Renner Kolaborsi dengan Matt Damon di 'Bourne 5'?

Matt Damon saat tampil dalam Premier Elysium di Sydney, Australia
Foto: Epa Images
Matt Damon saat tampil dalam Premier Elysium di Sydney, Australia

REPUBLIKA.CO.ID, -- Jeremy Renner antusias dengan kemungkinan bakal bertemunya karakter yang ia perankan di "The Bourne Legacy" dengan Jasoin Bourne (Matt Damon) di proyek terbaru franchise film tersebut, "Bourne 5".

Ia berharap pertemuanya dengan Jason Bourne dapat terjadi film tersebut.

"Ya, saya sangat menyukai dunia itu (Bourne). Say menyukai krakter itu. Jika mereka ingin menggarap proyek tersebut, saya pasti ikut. Tidak ada kata tidak," kta Jeremy Renner dikutip dari Aceshowbiz, Senin (3/8).

Rumor tentang pertemuan dua karakter utama di franchise film Bourne itu muncul berbarengan dengan kabar kembalinya Matt Damon memerankan Jason Bourne di "Bourne 5".

Kendati demikian, sebelumnya, Frank Marshall selaku produser dari "Bourne 5" menyatakan bahwa Jason Bourne tidak mungkin tmpil bersama karena keduanya memiliki jalur berbeda.

"Kami tidak punya rencana untuk itu. Tapi kalian tahu aku tidak pernah mengatkan tidak. Tapi hal itu memang bukan bagian dari rencna. Mereka berdiri di dua track yng berbeda," kata Marshall.

Selain Matt Damon, dalam "Bourne 5" juga akan tampil Julia Stiles, Alicia Vikander, Tommy Lee Jones dn Viggo Mortensen serta menempatkan Paul Freengrass sebagai sutradara.

Film tersebut rencananya kan tayang pada 29 Juli 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement