Ahad 26 Jul 2015 08:30 WIB

Lagi-Lagi Turis Mabuk Mengamuk di dalam Penerbangan

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Ilustrasi penerbangan
Ilustrasi penerbangan

REPUBLIKA.CO.ID, VLADIVOSTOK -- Ulah penumpang memang terkadang membingungkan. Selalu saja ada masalah yang bisa diperdebatkan hingga menimbulkan kekerasan.

Beberapa waktu lalu tersebar rekaman yang mengejutkan para pengguna internet. Pada video rekaman tersebut terlihat seorang turis mengamuk pada turis lain di dalam pesawat.

Video tersebut diyakini berasal dari penerbangan Siberian Airlines yang berasal dari Hong Kong menuju Vladivostok, Rusia. Sepertinya kejadian tersebut terjadi setelah pesawat mulai lepas landas dari bandara Hong Kong.

Rekaman menunjukan adegan di mana seorang penumpang dengan kaus merah beradu argumen dengan penumpang lain yang sedang duduk. Tiba-tiba seorang penumpang menggunakan kemeja putih datang menyusuri lorong kabin pesawat menerjang pria kaus merah.

Penumpang kemeja putih kemudian langsung mendorong sambil dan meluncurkan pukulan. Serentak beberapa penumpang lain mencoba menghalangi, namun pria berbaju putih tersebut tetap menendang dan meninju bahkan setelah pria berkaus merah terjatuh.

Setelah kejadian tersebut, sepertinya pria yang mengamuk itu akan mendapat ganjaran selama penerbangan berlangsung. Belum diketahui korban luka-luka dari insiden tersebut. Sampai saat ini pihak Siberian Airlines masih belum mengeluarkan suara seputar kejadian yang terjadi di pesawatnya itu, diduga pria tersebut mabuk dan membuat kekacauan selama penerbangan, dilansir dari Dailymail, Sabtu (26/7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement