Kamis 23 Jul 2015 20:00 WIB

Restoran M Sajikan Menu McDonald Penuh Kemewahan

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Restoran M di Jepang
Foto: Foodbeast
Restoran M di Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Ingin memberikan suasana berbeda, McDonald berikan kemanjaan pelanggan dengan menghidangkan menu secara yang tak biasa.

Ini merupakan terobosan baru untuk memberikan kesan eksklusif bagi pelanggan setia McDonald Jepang. Mereka dengan sigap mengubah gerai biasa menjadi restoran kelas atas.

Mendapat julukan Resoran M, salah satu gerai McDoland di Roppongi, Tokyo, mengubah konsep mereka menjadi sebuah restoran dengan makanan-makanan menu McDonald. Menu-menu McDonald pun disulap dengan penyajian kelas mewah.

Tidak akan ditemukan pembungkus kertas, atau gelas kertas untuk minuman soda. Pengunjung akan menemui burger degan sajian ditusuk seperti sate atau penyajian makana penutup McDonald yang sidulap pada gelas mewah.

Dilansir dari Foodbeast, Kamis (23/7), Restoran M direncanakan akan dibuka pada tanggal 27 Juli ini. Bagi pelanggan yang ingin menikmati kemewahan memakan menu-menu McDonald bisa mendaftar di situs McDonald Jepang. Hanya ada 10 kelompok yang terdiri dari 20 orang tiap kelompoknya yang bisa merasakan sensasi berbeda ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement