Sabtu 18 Jul 2015 16:10 WIB

Libur Lebaran, Aamir Khan Niat Tonton Film Salman Khan

Rep: C27/ Red: Yudha Manggala P Putra
Aamir Khan
Foto: (AP Photo/Dhiraj Singh
Aamir Khan

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Saat Lebaran bisa diisi kegiatan apapun bersama keluarga, termasuk juga dengan artis Bollywood Aamir Khan. Ia mengaku akan menghabiskan liburan idul Fitri dengan menonton film Bajrangi Bhaijaan bersama keluarganya.

Sama seperti kebanyakan orang yang mendapatkan liburan saat Idul Fitri, Aamir tidak ingin melepaskan masa liburannya begitu saja. Dengan penuh semangat ia mengatakan bahwa akan menonton pemutaran perdana film Bajrangi Bhaijaan pada malam harinya.

Bintang Hollywood yang sudah bermain banyak film India ini mengaku akan mengapresiasi kerja keras teman akrabnya Salman Khan yang ikut serta dalam film Bajrangi Bhaijaan. Ia mengatakan rencananya tersebut memang sudah dipersiapkan dengan baik bersama kelaurga untuk menikmati film terbarunya Salman Khan.

"Tidak sabar untuk menonton Bajrangi Bhaijan !!!" ujarnya dalam akun Twitternya.

Dilansir dari Financialexpress, Sabtu (18/7), Aamir Khan menjadi salah satu artis yang mengungkapkan perihal film temannya ini pada media. Ia begitu bersemangat mengenalkan film terbaru Salman Khan ini melalui situ blognya pada bulan Mei lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement