Sabtu 02 May 2020 02:40 WIB

Aamir Khan Disebut Bagikan Uang dalam Terigu

Kabarnya, hanya orang yang benar-benar terdesak yang mau mengambil tepung terigu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Bintang Bollywood Aamir Khan disebut membagikan donasi berupa uang tunai tertimbun di dalam tepung terigu agar masyarakat yang benar-benar membutuhkan yang mendapatkannya
Foto: EPA
Bintang Bollywood Aamir Khan disebut membagikan donasi berupa uang tunai tertimbun di dalam tepung terigu agar masyarakat yang benar-benar membutuhkan yang mendapatkannya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Bollywood Aamir Khan disebut memiliki cara unik dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di India. Ia menyelipkan uang dalam paket satu kilogram tepung terigu yang dibagikannya.

Dalam sebuah unggahan video yang viral, dilaporkan bahwa Aamir mengirimkan sebuah truk berisi paket tepung terigu untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di New Delhi. Merasa paket terigu tak bernilai, banyak orang yang menolak bantuan tersebut.

Baca Juga

Namun, rupanya, menurut masyarakat yang mengambil bantuan tersebut, dalam paket terigu terselip lembaran uang sebesar 15 ribu rupee atau setara Rp 3 juta.  Dilansir Times of India, Jumat (1/5), Aamir disebut menginginkan agar bantuannya benar-benar menyasar masyarakat yang membutuhkan.

Sebab hanya mereka yang dalam keadaan tertekan dan kelaparan saja yang akan rela mengantre hanya demi mendapatkan tepung terigu. Seperti kebanyakan superstar Bollywood lain, Aamir tidak mengumumkan bantuan sosialnya kepada publik.

Kabar tersebut belum terverifikasi. Namun, fans Aamir di Indonesia turut mengunggah informasi tersebut.

Sementara itu, selama pandemi Covid-19, Aamir juga terpaksa menunda proses syuting untuk film terbarunya berjudul Laal Singh Chaddha. Dalam film ini, Aamir akan beradu peran dengan Kareena Kapoor Khan.

Aamir juga dilaporkan menghabiskan masa karantina dengan berkumpul bersama keluarganya di rumah. Aktor yang terkenal dengan idealismenya dalam film juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mereka yang berada di garda terdepan melawan Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement