Rabu 15 Jul 2015 06:25 WIB

Merayakan Kemenangan di Hotel Bersejarah Warisan Budaya

The Hermitage
Foto: DOK: The Hermitage
The Hermitage

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari kemenangan sudah semakin dekat. Umat Muslim pasti akan berbondong-bondong merayakannya. Sebagian besar asistan rumah tangga juga kembali ke kampung halaman.

Bila Anda merasa kerepotan mengurus rumah dan memilih untuk bermalam di hotel, The Hermitage memiliki solusinya. Khusus perayaan Idul Fitri, The Hermitage Hotel menawarkan paket istimewa lebaran bagi para tamu yang menginap pada 10 hingga 26 Juli 2015 seharga Rp. 1,999,000-nett per malam. Paket tersebut menawarkan hidangan sarapan pagi untuk dua orang dan room upgrade satu level dari kamar pemesanan.

Dikatakan oleh Karina Eva Poetry selaku PR Manager The Hermitage Hotel Menteng mengatakan, bukan hanya spesial harga, namun menu yang disajikan pun sesuai dengan tema Lebaran.

"Ada opor ayam, ketupat dan menu lain yang biasanya ada di saat Hari Raya," katanya kepada ROL Selasa (14/7).

Dikatakan lebih lanjut, tamu yang menginap juga mendapatkan fasilitas early check-in pukul 10 pagi dan late check-out hingga pukul 4 sore. Sebagai fasilitas tambahan, The Hermitage Hotel juga menyediakan shuttle service bagi para tamu yang ingin berkunjung ke pusat perbelanjaan terdekat. Penawaran ini hanya berlaku melalui pemesanan langsung melalui telepon atau email.

The Hermitage Hotel Menteng merupakan hotel mewah bintang lima diatas bangunan bersejarah warisan budaya. Memiliki 90 kamar dan suite serta satu restoran besar yang menyajikan hidangan-hidangan lezat setiap harinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement