Sabtu 04 Jul 2015 09:15 WIB

Traveler Indonesia Kini Bisa Curhat di 'Jurnal Indonesia Kaya'

Rep: c09/ Red: Dwi Murdaningsih
Traveler perempuan
Foto: Republika/Prayogi
Traveler perempuan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Galeri Indonesia Kaya meluncurkan platform baru dari situsnya, indonesiakaya.com, yang diberi nama Jurnal Indonesia Kaya. Platform ini dapat digunakan oleh traveler Indonesia untuk ‘curhat’ mengenai perjalanan mereka dalam bentuk artikel, foto, dan video.

“Masyarakat dapat membuat jurnal perjalanan mereka sekaligus sharing pengalaman traveling mereka keseluruh Indonesia,” ujar Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation, Renitasari Adrian, di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Jumat (3/7).

Renita mengatakan, Jurnal Indonesia Kaya merupakan wadah bagi para traveler untuk berbagi cerita tentang keindahan alam dan budaya Indonesia. Peluncuran ini diharapkan mampu memicu para traveler untuk lebih antusias lagi menjelajahi segala keindahan yang ada di Indonesia dan mereka dapat menceritakannya.

“Tentunya akan membantu eksistensi kekayaan alam dan budaya Indonesia,” kata dia.

Peluncuran ini ditandai dengan ditayangkannya video di balik layar pembuatan Idenesia dengan judul yang sama yaitu Jurnal Indonesia Kaya. Video yang dibawakan oleh blogger dan instagramer Febrian tersebut menceritakan tentang perjalanan budaya di mata anak muda Indonesia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement