Rabu 01 Jul 2015 11:23 WIB

Olivia Munn Bocorkan Perannya di 'X-Men: Apocalypse'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Olivia Munn
Foto: EPA/NINA PROMMER
Olivia Munn

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bocoran tentang film 'X-Men: Apocalypse' kembali beredar. Setelah sebelumnya sekelumit informasi disampaikan Bryan Singer selaku sutradara, kali ini informasi datang dari salah satu pemain, Olivia Munn.

Melalui akun instagram miliknya @oliviamunn, ia mengunggah satu video yang menunjukkan keterampilannya memainkan pedang.

Video tersebut diambil selama Munn tengah mempersiapkan diri untuk penampilannya sebagai Betsy Braddock atau dikenal sebagai Psylocke di film X-Men yang akan datang.

Dalam video tersebut, aktris 34 tahun itu terlihat mengayunkan pedangnya berulang-ulang dan menunjukkan keterampilan yang ia disebut "trik baru".

Dalam komik, Psylocke adalah mutan wanita yang memiliki telepati dan menguasai telekinesis yang kemudian berubah menjadi ninja pembunuh yang berjuang dengan pedang yang dibuat dengan pikirannya.

"X-Men: Apocalypse" akan tayang satu dekade setelah "X-Men: Days of Future Past".  Xavier (James McAvoy), Erik / Magneto (Michael Fassbender), Raven / Mystique (Jennifer Lawrence), Wolverine (Hugh Jackman) dan Hank /Beast (Nicholas Hoult) bergabung dengan Cyclops muda (Tye Sheridan), Storm  (Halle Berry), Jean Grey (Sophie Turner) dan lain-lain. Mereka akan berjuang melawan musuh yang paling tangguh yang belum pernah mereka jumpai sebelumnya.

Diproduseri oleh Singer, Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner dab Hutch Parker, film tersebut rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 27 May 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement