Sabtu 27 Jun 2015 12:12 WIB

Ice Monster, Es Krim Gunung yang Siap Memuaskan Anda

Rep: MGROL42/ Red: Winda Destiana Putri
Ice Monster
Foto: Rocketnews24
Ice Monster

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Pecinta es krim, bila berkesempatan mengunjungi Tokyo, Jepang tak ada salahnya untuk mencicipi kuliner baru di kawasan tersebut. Anda akan dimanjakan oleh semangkuk es krim yang seketika dapat mengembalikan mood buruk menjadi baik.

Ice Monster adalah varian baru es krim yang memiliki ukuran berbeda dengan biasanya. Satu mangkuk Ice Monster dapat memberikan Anda kepuasan tersendiri, terlebih dapat mengusir mood yang tidak bagus.

 

Dilansir dari Rocketnews24 Sabtu (27/6), es krim yang biasa kita jumpai di berbagai pusat perbelanjaan biasanya berukuran satu mangkuk kecil saja, atau hanya menempel pada sumpit yang berukuran kecil. Sudah sewajarnya jika Anda merasa kurang dan membelinya lebih dari satu agar mendapatkan kepuasan tersendiri. Namun, tidak perlu khawatir, di sini hanya dengan satu mangkuk es krim ini Anda sudah merasa cukup.

Cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 100 hingga 160 ribu saja Anda bisa mendapatkan es krim ini dalam satu mangkuk berukuran tangan orang dewasa. Es krim ini memiliki banyak pilihan rasa buah-buahan yang segar dengan dipadu toping pilihan yang Anda suka.

Untuk mendapatkannya, Anda perlu bersabar selama satu jam. Pasalnya, antrean untuk mendapatkannya cukup panjang. Banyak yang menyarankan agar Anda datang sebelum jam dua siang, karena setelah itu, antrean semakin panjang dan mengular.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement