Kamis 25 Jun 2015 19:00 WIB

Miris, Dua Turis Curi Bus Tur di Barcelona

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Barcelona Bus Tour
Foto: Dailymail
Barcelona Bus Tour

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kelakuan turis memang terkadang menganehkan, malah sering menjurus kepada perbuatan kriminal. Kali ini Polisi Barcelona harus berhadapan dengan ulah dua turis yang berani mencuri bus wisata dan menabrak mobil terparkir.

Pihak berwenang di kota Spanyol mendapatkan laporan bahwa terjadi pencurian bus tur yang sedang kosong ketika supir bus tersebut pergi ke toilet. Kejadian ini diperparah lagi ketika pencuri tersebut menabrakkan bus ke mobil yang sedang parkir. Saat akan dilakukan penangkapan pada kejadian tersebut, kedua pelaku sudah lari dan menghilang.

Menurut sumber yang dilansir dari Dailymail, Rabu (24/6) pencurian bus berwarna merah dan biru itu dilakukan setelah satu menit ditinggalkan oleh supir. Peristiwa ini terjadi pada Ahad pukul 11.00, saat dimana jam puncak wisatawan datang ke kota.

Meskipun supir telah menutup pintu dan mengatur rem darurat busa, kedua turis nakal itu berhasil membuat bus itu jalan sejauh setengah kilometer sebelum menabrak sebuah mobil. Insiden ini tidak menimbulkan korban luka.

Polisi tiba setelah bus menabrak mobil, dan tidak bisa menemukan pelaku kejadian itu. Insiden ini menambah daftar kebencian warga Barcelona di tengah keluhan dan kepadatan penduduk.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement