Rabu 24 Jun 2015 16:08 WIB

Empat Kota yang Paling Indah Dinikmati dengan Pasangan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Venesia yang romantis cocok dijadikan tempat berlibur bersama pasangan.
Foto: AP
Venesia yang romantis cocok dijadikan tempat berlibur bersama pasangan.

REPUBLIKA.CO.ID, Berlibur bersama pasangan memang menyenangkan. Serasa bulan madu kedua. Anda menikmati kebersamaan yang bisa mempererat hubungan Anda. Selain Las Vegas, Walt Disney dan Moshi, tempat mana lagi ya yang menarik untuk dikunjungi berdua dengan pasangan.

Mykonos, Yunani

Dikutip dari Allwomenstalk, Rabu (24/6), ini adalah tempat untuk pesta. Faktanya, tempat indah ini sangat cocok untuk pasangan. Anda bisa pergi ke klub malam dikota ini. Kemudian besok harinya Anda bisa tidur lama dengan pasangan. Klub malam di sana hampir semuanya terdapat pemandangan samudera yang indah, banyak sejarah yang bisa Anda lihat. Juga banyak makanan yang bisa Anda cicipi.

Paris, Prancis

Kota satu ini pasti sudah masuk dalam daftar kunjungan anak, benarkah? Ini merupakan tempat paling romantis dan wajib dikunjungi oleh pasangan. Anda bisa mengambil foto selfie berdua di depan  Montmartre. Anda juga bisa makan makanan yang luar biasa di kafe-kafe kecil yang unik. Anda pun bisa berjalan mengelilingi kota melihat keindahan dan keunikannya. Serta mendokumentasikannya dalam album foto perjalanan. Paris merupakan salah satu tempat yang wajib Anda dan pasangan kunjungi.

Ko Samui, Thailand

Jika Anda ingin mengunjungi tempat romantis dan bisa bersenang-senang di pantai sambil menikmati koktail. Semua itu bisa Anda temukan di Ko Sumui. Di sana ada pantai dengan air biru. Jika Anda ingin berenang di laut atau berjemur dipantai. Ini akan membuat Anda rileks di waktu yang sama. Jika Anda ingin melakukan petualangan dengan olahraga air dan juga panjat gunung.

Venesia, Itali

Ini adalah kota yang ditujukan untuk para pecinta. Di sana terdapat gondola yang romantis. Anda akan merasa dunia seolah milik berdua. Selain itu, Anda juga bisa menikmati toko tersembunyi dan restoran Italia yang bisa membawa Anda mengingat waktu liburan menyenangkan Anda.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement