Sabtu 07 Dec 2019 09:11 WIB

Dear Pengantin Baru, ini 7 Hotel Romantis di Dunia yang Cocok untuk Bulan Madu

Bagi pengantin baru yang baru saja ingin merencanakan bulan madu, berikut ada beberapa pilihan hotel romantis di dunia yang bisa dijadikan pilihan.

Rep: cermati.com/ Red: cermati.com
.
.

Bulan madu di dalam negeri atau di luar negeri memang menjadi salah satu momen terbaik yang selalu ingin dinikmati setiap pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Tak hanya pemilihan destinasi yang tepat, pengantin baru juga pasti memilih hotel yang terbaik.

Dalam pemilihan hotel ini pastinya banyak kriteria yang dipertimbangkan setiap pasangan. Selain lokasi yang strategis alias dekat dengan berbagai tempat wisata, hotel juga harus memiliki nuansa romantis, sehingga momen bulan madu menjadi lebih berkualitas. 

Baca Juga

Bagi pengantin baru yang baru saja ingin merencanakan bulan madu, berikut beberapa pilihan hotel romantis dengan pelayanan terbaik baik di dalam negeri maupun luar negeri yang bisa dijadikan pilihan untuk momen bulan madu.

 

1. The Mulia, Bali

 mulia hotel, bali

The Mulia, Bali via themulia.com

The Mulia akan menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin menikmati bulan madu di Pulau Dewata. Resort mewah yang memiliki 108 kamar vila ini akan menyajikan nuansa romantis di setiap sisinya. Anda dan pasangan akan disuguhi dengan pemandangan laut yang biru, sebab The Mulia ini berada tepat disisi pantai.

Selain itu, beragam fasilitas pendukung yang sangat memadai bisa dinikmati, mulai dari kolam renang pribadi hingga jacuzzi yang nyaman. Lengkapi juga pengalaman kuliner dengan La Lu Lune, di mana Anda bisa menikmati sajian 7 menu istimewa dan lezat di sepanjang dermaganya yang indah. 

2. Hotel Conrad Maldives, Pulau Rangali

 conrad maldives

Hotel Conrad Maldives, Pulau Rangali via tribunnews.com

Jika ingin menikmati bulan madu yang romantis di Maladewa, maka menginap di Hotel Conrad Maldives akan menjadi pilihan terbaik. Hotel mewah yang berada di Pulau Rangali ini menyajikan pemandangan yang indah dengan fasilitas yang sangat lengkap dan mewah.

Anda dan pasangan akan mendapatkan pengalaman menginap yang sangat romantis dan nyaman di kamarnya yang tenang. Selain itu, hotel ini juga memiliki kamar tidur yang terletak di bawah laut, jadi bisa menikmati keindahan dasar lautnya yang masih sangat alami secara langsung. 

3. Rumah Bambu Camaya, Bali

 hotel camaya bali

Rumah Bambu Camaya, Bali via grid.id

Ingin menikmati keindahan lokal yang menyajikan nuansa romantis tak terlupakan, Anda dan pasangan wajib menginap di Rumah Bambu Camaya Bali. Penginapan nyaman yang bernuansa alam ini dibuat dengan menggunakan material bambu. 

Arsitekturnya juga sarat dengan nuansa tradisional Bali yang indah. Di tempat ini, Anda bisa menikmati keindahan alam yang sejuk dengan pemandangan area persawahan nan hijau. Selain itu, beragam fasilitas yang ditawarkan Rumah Bambu Camaya Bali juga akan membuat momen bulan madu terasa nyaman.

4. Ballyfin, Irlandia

 Ballyfin, Irlandia

Ballyfin, Irlandia via tripadvisor.co.id

Dikenal sebagai penginapan termewah di Irlandia, Ballyfin menawarkan pengalaman menginap yang romantis dan nyaman untuk pasangan. Tidak mengherankan jika hotel mewah ini sering menjadi pilihan banyak orang untuk menikmati bulan madu, bahkan pasangan yang berasal dari luar Irlandia sekalipun. Hotel ini memiliki 20 kamar mewah dengan pelayanan berkelas nan ramah ala budaya Irlandia.

Baca Juga: Mau Bulan Madu Ala Backpacker Makin Berkesan? Ikuti Cara Ini!

5. Post Ranch Inn, USA

Post Ranch Inn, USA

Post Ranch Inn, USA via postranchinn.com

Jika Anda termasuk pasangan yang menginginkan privasi tinggi selama bulan madu, maka menginap di Post Ranch Inn akan menjadi pilihan yang sangat tepat. Penginapan yang menyediakan paket bulan madu ini memang didesain khusus untuk orang dewasa saja, sehingga Anda akan mendapatkan ketenangan dan kenyamanan maksimal selama berada di sana. 

Bersantai sambil menikmati pemandangan indah di sekitarnya Anda dan pasangan juga bisa menikmati hidangan lezat atau layanan spa terbaik di tempat ini juga akan memberikan pengalaman yang menyenangkan.

6. Helena Bay Lodge, Selandia Baru

Helena Bay Lodge, Selandia Baru

Helena Bay Lodge, Selandia Baru via booking.com

Helena Bay Lodge merupakan hotel privasi yang terdapat di Selandia Baru. Rumah mewah dengan 2 vila yang berhadapan langsung dengan pantai indah ini, akan memberikan pengalaman bulan madu yang romantis untuk Anda dan pasangan. 

Jika Anda atau pasangan termasuk orang yang senang menyelam dan menikmati keindahan bawah laut, tempat ini juga menyediakan kapal pribadi yang nyaman. 

Baca Juga: 8 Cara Bulan Madu Hemat dan Menyenangkan

7. Zemi Beach House, Anguilla

Zemi Beach House, Anguilla

Zemi Beach House, Anguilla via travelweekly.com

Penginapan romantis yang terakhir adalah Zemi Beach House yang mewah dan nyaman. Berada di Anguilla yang tenang, tempat ini bahkan hanya bisa dijangkau dengan menggunakan pesawat pribadi saja. 

Anda bisa menikmati keindahan Karibia sambil melakukan banyak aktifitas menyenangkan di tempat ini, mulai dari kolam air hangat, area taman yang indah, termasuk layanan spa terbaik.

Pilih Destinasi dan Hotel sesuai Budget

Mengingat bulan madu adalah momen yang sangat spesial bagi pasangan baru, maka sangat penting untuk merencanakan dari jauh-jauh hari mulai dari tujuan destinasi hingga memilih hotel yang terbaik sehingga Anda dan pasangan bisa menikmati bulan madu yang romantis dan penuh kenangan indah.

Namun, tetaplah pilih destinasi dan hotel tujuan yang sesuai dengan bujet. Jangan sampai hanya karena ingin terlihat bulan madu mewah, Anda rela berhutang. Tak ada salahnya pantau promo tiket kereta, penerbangan dan juga penginapan di berbagai platform untuk mendapatkan harga yang murah.

Baca Juga: Pilihan Kota Paling Romantis untuk Bulan Madu dan Cara Persiapkan Dana Bulan Madu

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Cermati.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Cermati.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement