Selasa 21 Aug 2018 01:50 WIB

Bulan Madu Meghan dan Harry Hanya Diketahui Dua Orang

Hingga kini Pangeran Harry dan Meghan Markle merahasiakan soal bulan madu mereka

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nidia Zuraya
Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Foto: AP
Meghan Markle dan Pangeran Harry.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pernikahan pasangan kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle, merupakan tontonan publik terbesar tahun ini. Meski begitu, ada banyak rahasia yang tersimpan, termasuk perihal bulan madu mereka.

Rahsia pernikahan kerajaan memang bukan hal asing lagi. Contoh saja seputar gaun pengantin atau konsep peernikahan yang akan digunakan. Namun, itu semua akan terbongkar ketika acara berlangsung.

Hanya satu yang hingga saat ini masih menyimpan misteri, yaitu bulan madu pasangan yang bergelar Duke dan Duchess of Sussex ini. Hingga kini keduanya masih menyimpan rapat-rapat perjalan bulan madu mereka.

"Ini telah menjadi salah satu rahasia yang dijaga paling ketat di Istana selama bertahun-tahun dan terutama karena fakta bahwa berita kencan mereka bocor," ujar orang dalam dikutip dari marieclaire, Selasa (21/8).

Tempat-tempat seperti Namibia, Kanada, dan Irlandia semuanya telah dilemparkan sebagai potensi pilihan romantis untuk lokasi bulan madu rahasia pengantin baru itu. Namun, ternyata, tidak ada kabar tentang ke mana mereka menghabiskan waktu masa romantis tersebut.

Sumber rahasia kerajaan telah mengungkapkan, informasi itu disimpan sangat dekat oleh Harry dan Meghan. Mereka sebenarnya hanya mengatakan kepada dua orang di mana mereka sedang menuju sebelum liburan berlangsung.

Sebagian besar staf senior Kensington Palace tetap tidak tahu apa-apa seperti masyarakat umum ketika Duke dan Duchess of Sussex menghabiskan bulan madu mereka. Tampaknya hanya Pangeran William dan Ratu yang diberitahu ke mana mereka pergi.

"Tidak ada yang tahu ke mana mereka pergi. Hanya saudara laki-lakinya dan Ratu yang diberitahukan pada awalnya dan beberapa anggota keluarga dekat tahu sekarang," kata sumber tersebut kepada The Sun.

Kerahasian tersebut dijaga untuk memberikanprivasi bagi keduanya setelah pernikahan. Mereka menginginkan susana yang dekat tanpa terlalu direpotkan oleh pandangan publik.

"Sangat penting pengantin baru memiliki bulan madu pribadi di mana mereka bisa sendirian bersama di luar mata publik,” ujar sumber tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement