Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Penuhi Kebutuhan Penggemar Kopi, Maxx Coffee Luncurkan Gerai Terbaru

Maxx Coffee luncurkan gerai terbaru di Maxx Box Lippo Karawaci, Tangerang
Republika/Hazliansyah Maxx Coffee luncurkan gerai terbaru di Maxx Box Lippo Karawaci, Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengonsumsi kopi sebagai bagian dari gaya hidup terus terus berkembang dalam beberapa waktu belakangan. Bahkan para penggemar terus mencari tempat kopi yang menawarkan pengalaman lebih dari sekadar kebutuhan minum kopi.

Sponsored
Sponsored Ads

Berangkat dari hal itu Maxx Coffee hadir. Jaringan Coffee Shop ini berusaha memuaskan para penggemar kopi dengan deretan gerai kopi miliknya.

Yang terbaru, Maxx Coffee hadir di Maxx Box Lippo Karawaci setelah sebelumnya hadir di tujuh lokasi di seluruh Indonesia.

Scroll untuk membaca

"Yang terbaru ini merupakan flagship store kami," ujar Geoffry Samuel selaku Head of Marketing Maxx Coffee kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Maxx Coffee dikatakan Samuel akan memenuhi kebutuhan lebih para penggemar kopi. Bukan sekadar pengalaman menikmati kopi, tapi juga sebagai "Melting Pot" atau tempat berkumpulnya berbagai komunitas masyarakat.

Karena itu interior Maxx Coffee dibuat senyaman mungkin. Mulai dari penempatan bangku baik indoor ataupun outdoor, didukung dengan pendingin ruangan serta jaringan wifi super kencang yang dijamin membuat penggemar kopi betah.

"Kenapa juga akhirnya kita dekorasi banyak ke kayu karena ingin mengejar kesan vintage, memberi kesan klasik," kata dia.

Selain itu, tepat di sebelah gerai kopi juga terdapat toko buku. Kopi dan buku diungkapkan Samuel merupakan hal yang terkait erat.

Yang paling penting kemudian adalah menghadirkan kopi dengan cita rasa tinggi. Karena itu Maxx Coffee selalu menyajikan biji kopi kualitas terbaik dan segar serta standard pelayanan yang terbaik.

"Maxx Coffee sangat percaya pada sumber biji kopi yang telah dipilih, karena semua biji ditanam dan dipanen dengan cara yang tepat," kata Samuel.

Setelah itu, lanjut Samuel, melalui proses roasting yang tepat, pendistribusian yang cepat serta pengolahan dari Barista yang terlatih akan memastikan kesegaran dan kenikmatan kopi pada saat dinikmati.

"Kita juga menyediakan berbagai pilihan dan olahan minuman kopi, teh, coklat, smoothies, jus buah serta beraneka ragam cake dan pastry sambil Anda menikmati pengalaman cita rasa kopi yang tinggi di Maxx Coffee," ujar Samuel.

 

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>