Selasa 16 Jun 2015 13:03 WIB

Mencicipi Uniknya Oreo Isi Daging Goreng

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Oreo daging goreng
Foto: Rocketnews24
Oreo daging goreng

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Jepang memiliki camilan biskuit coklat yang sudah terkenal, Kit Kat, dengan berbagai varian rasa. Dari mulai rasa sesuai musim, rasa lokal, bahkan hingga rasa manis untuk orang dewasa.

Sekarang Amerika juga memiliki produk yang sama, Oreo. Sementara masyarakat Jepang tidak cukup menerima kehadiran Oreo, tanpa dipungkiri peminatnya cukup banyak. Apalagi dengan variasi yang juga menggiurkan, seperti rasa red velvet.

Dilansir dari Rocetnews24, Selasa (16/6) bagaimana bila kelezatan Oreo dipadukan dengan daging merah? Berikut ini resep camilan gabungan Oreo dengan daging yang diberi nama Oreo Daging Goreng oleh Yuka Sawano pada situs Oh Bite.

Cara membuatnya cukup mudah, sangat mudah malah. Pertama yang harus disiapkan Oreo dan beberapa lembar daging yang sudah diiris tipis memanjang. Kemudian, bungkus satu Oreo dengan selembar daging dan kunci gulungan tersebut menggunakan tuskan gigi.

Selanjutnya, panaskan minyak dan goreng gulungan Oreo daging tersebut hingga berbau gurih daging sekaligus manisnya Oreo. Jika gulungan itu sudah berubah warna dan matang, silahkan hidangkan sebagai camilan di sela-sela istirahat.

Tekstur yang akan didapatkan dari camilan ini renyah, lembut, dan Anda akan menemukan sedikit cairan yang berasal dari krim Oreo yang mencair. Rasa yang mendominasi makanan ini tetaplah manis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement