Senin 15 Jun 2015 09:38 WIB

Matthew Vaughn Konfirmasi Sekuel 'Kingsman'

Rep: MG ROL 40/ Red: Hazliansyah
Kingsman: The Secret Service
Kingsman: The Secret Service

REPUBLIKA.CO.ID, -- “Kingsman: The Secret Service” menjadi film yang menuai sukses besar tahun ini. Dengan anggaran 81 Juta dolar AS, Kingsman mampu mendatangkan keuntungan hingga 400 Juta dolar AS. 

Maka tak pelak, sekuel film tersebut kemungkinan besar akan dibuat. Bahkan Matthew Vaughn selaku sutradara telah mengonfirmasi bahwa “Kingsman: The Secret Service 2” akan segera diproduksi.

“Nah, Kabar baiknya adalah bahwa saat ini saya sedang menulis untuk film tersebut. Jika saya bisa mendapatkan naskah yang baik, maka kita akan membuatnya,” ujar Matthew Vaughn dilansir dari Aceshowbiz, Senin (15/6). 

Dalam kariernya Vaughn memang jarang tertarik meneruskan atau membuat bagian kedua dari film-filmnya sendiri. Sebab ia merasa sekuel biasanya tidak akan jauh berbeda dengan film sebelumnya. Sedangkan Vaughn dalam berkarya mengatakan, selalu mencoba melakukan hal-hal yang berbeda. 

“Aku jatuh cinta dengan karakter tersebut, dan saya ingin bekerja dengan mereka lagi, jadi saya mungkin akan melanggar aturan cenderung tidak membuat sekuel,” ungkap Vaughn dengan malu-malu.

“Kingsman: The Secret Service” sendiri didasarkan pada buku komik yang berjudul “The Secret Service”, yang ditulis oleh Mark Millar.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement