Senin 18 Apr 2016 09:34 WIB

Channing Tatum Resmi Gabung "Kingsman: The Golden Circle"

Rep: c27/ Red: Hazliansyah
Channing Tatum saat menerima penghargaan MTV Movie Awards 2014
Foto: EPA/Michael Nelson
Channing Tatum saat menerima penghargaan MTV Movie Awards 2014

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Secara resmi Channing Tatum merapat pada penggarapan sekuel film "Kingsman". Melalui akun twitter pribadi, Tatum mengabarkan pada publik sudah merapat pada film "Kingsman: The Golden Circle".

Dia menunjukkan sebuah poster yang menunjukan kacamata dengan warna lensa jingga dengan latar belakang warna putih bertuliskan "My momma always told me the British gave us Southerners our good manners."

Di samping menampilkan poster promosi perkenalan karakter baru, Tatum tidak lupa membubuhkan komentarnya dengan menuliskan "I'm about to get all up in that Golden Circle. #Kingsman." Komentar tersebut menunjukkan jika dia telah resmi menandatangani kontrak.

Peran Tatum masih jadi pertanyaan sebab dia dan pihak produksi belum angkat bicara. Hanya saja diperkirakan pemeran "White House Down" ini akan mendapatkan porsi yang cukup penting.

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (18/4), Tatum akan bergabung dengan Taron Egerton yang akan kembali sebagai Eggsy, dan Mark Strong yang akan berperan sebagai sekutu Eggsy, Merlin.

Julianne Moore, Halle Berry, Pedro Pascal dan Elton John telah dikabarkan juga akan membintangi sekuel "Kingsman: The Secret Service" ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement